-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kapolsek Kaur Tengah bersama Pemerintah Desa Gotong Royong Bersihkan lokasi Objek wisata Pantai Hili

    Metronewstv.co.id
    Saturday, February 25, 2023, 15:25 WIB Last Updated 2023-05-27T09:13:05Z


    Kaur, –
    Kapolsek Kaur Tengah IPTU Kosseri, SH bersama Pemerintah Desa Mentiring Kecamatan Semidang Gumay Kabupaten Kaur gotong royong bersihkan lokasi objek  wisata Pantai Hili, Sabtu (25/02/2023) pukul 08.30 Wib.


    Yang mana kegiatan tersebut di laksanakan oleh Kapolsek Kaur Tengah IPTU Kosseri. SH dan anggota Polsek  Beserta pemerintah Desa Mentiring.


    Kapolsek Kaur Tengah IPTU Kosseri. SH mengatakan, Kegiatan tersebut di laksanakan agar lokasi objek wisata tersebut lebih indah dan bersih, dan terjalinnya silahturahmi antara anggota Polri dan masyarakat, ujarnya


    “kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu 25/02 di lokasi Objek  wisata Pantai Hili, kompak Jajaran Kapolsek dan Pemerintah Desa Mentiring bersama masyarakat bahu membahu membersihkan pantai tersebut.” 


    Selain itu Kapolsek juga mengatakan, kegiatan ini untuk meningkatkan produktifitas pemerintah Desa dan masyarakat mentiring, agar tetap terjalin sinergitas dengan polri dalam hal ini bhabinkamtibmas Desa Mentiring, imbuh Kapolsek.


    IPTU Kosseri berharap, agar kegiatan ini bermanfaat bagi pemerintah Desa dan masyarakat mentiring, dan juga untuk menjaga semangat para pengunjung serta menambah daya tarik turis lokal maupun manca negara bahwa, wisata pantai Hili di desa mentiring tak kalah dengan tempat lain,  ucap Kapolsek Kaur Tengah IPTU Kosseri.


    Penulis : Ilpitar

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan