-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Kanit Intelkam Polsek Sungai Rotan monitor Tes Wawancara calon PKD oleh Panwascam Sungai Rotan

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, February 1, 2023, 12:50 WIB Last Updated 2023-05-27T09:15:17Z


    Muaraenim,- Kanit Intel Polsek Sungai Rotan Aipda Sudarso, lakukan Pengamanan dan Monitoring pelaksanaan kegiatan Seleksi Wawancara Calon PKD Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muaraenim pada Pemilihan Umum Tahun 2024 Mendatang, yang diadakan oleh Panwascam Sungai Rotan, pada Selasa (31/1/2023).


    Giat tes wawancara calon PKD dalam Kecamatan Sungai Rotan akan dilaksanakan selama 3 hari sesuai jadwal dari tanggal 31 Januari 2023 - 2 Februari 2023, dengan Kriteria, Penguasaan materi tentang Bawaslu, Strategi was pemilu, tugas dan wewenang Panwaslu, Kelurahan/Desa, Integritas diri dan netralitas, Komitmen kerja penuh waktu dan Pengetahuan lokal.


    Kapolsek Sungai Rotan Iptu Syamsuharto SH, melalui Kanit Intelkam Aipda Sudarso, menyebut Seleksi Wawancara tersebut diikuti oleh 26 peserta dari 7 Desa dalam Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan.


    Lanjut Aipda Sudarso, kegiatan Tes Wawancara bagi Calon Anggota PKD yang dilaksanakan oleh Panwascam ini, Daftar pertanyaan untuk peserta tes wawancara calon PKD sudah disiapkan dari Bawaslu Kabupaten, dan Panwaslu Kecamatan yang akan memberikan nilai masing-masing peserta calon PKD dan hasil nilai akan dikirim ke Bawaslu Kabupaten.

    Daftar pertanyaan seputar UU Pemilu, Sengketa Pemilu, Tata Cara Pengawasan dan Wawasan umum.


    Sambungnya, Pengumuman hasil test wawancara calon PKD akan di umumkan pada tanggal 04 Februari 2023 melalui Medsos FB, IG dan pengumuman secara manual oleh Panwascam Sungai Rotan, dan akan dibuat selebaran ditempel dimasing - masing kantor Kades dalam Kecamatan Sungai Rotan.


    Penulis : Alisaiin

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan