-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kajari Bireuen Ikut Mendapinggi H.M.Nasir Djamil Menuntup Pertandingan NJ Soccer Youth Festival Ke 3 Tahun 2023

    Metronewstv.co.id
    Monday, February 20, 2023, 11:58 WIB Last Updated 2023-05-27T09:13:28Z


    Bireuen
    , - Kajari Bireien, H .Munawal SH.MH  mendampinggi Anggota DPR RI Komisi 3 Fraksi PKS ,H.M Nasir Djamil,menutup acara pertandingan sepak bola ( NJ Soccer Youth Festival ke 3 ) dilapangan bola kaki desa cot gapu Bireuen,minggu sore ( 19/2).


    Dalam sambutanya,H.M.Nasir Djamil mengatakan,kegiatan ini diselengarakan bagi anak berusia 11 sampai 13 tahun,diikuti 24 tim sekolah bola dari kab/kota dari Propinsi Aceh, diantaranya dari sumatera utara satu tim.


    Untuk wujudkan atau mengembangkan minat dan bakat anak - anak dibidang olah raga sepak bola" tentunya harus didukung boleh semua pihak terutama orang tua,namun sarana dan prasarana yang memadai sangatlah dibutuhkan untuk mereka serius dalam berlatih menuju masa depan yang cemerlang.


    Kedepan Nasir Djamil akan berupaya mewujudkan Stadion Mini diseluruh Kecamatan dalam wilayah Propinsi Aceh.


    hingga mereka mampu menjadi pemain andal yang nantinya anak - anak kita  akan menjadi pemain ditingkat Nasional ataupun Dunia " Insya Allah '" tutur Nasir Djamil".


    Sementara,Kajari Bireuen,H.Munawal Hadi SH.MH,kepada Nasir Djamil mengharapkan ,kegiatan NJ Soccer Youth Festival Ke 3 ,bisa terus berlanjut dan tidak hanya berhenti sampai disini saja,semoga saja akan menjadi agenda tahunan.


    Selain itu juga,Nasir Djamil diminta juga dapat mengembangkan berbagai bidang kefitan olah raga lainya,seperti basket dan lain - lain ,bukan hanya  olah raga sepak bola saja.dikarenakan banyak minat dan bakat generasi muda di Kabupaten Bireuen yang memiliki bakat olah raga lainya" ucap Munawal" .


    Penutupan NJ Soccer Youth Festival ke 3 tahun 2023,ditandai dengan pemberian Tropi dan Dana Binaan,bagi Tim kemenangan dunia persepakbolaan,oleh Nasir Djamil,Anggota DPRA.Dr.Purnama Setia Budi,Kajari Bireuen dan Para panitia pelaksana kegiatan,termasuk juga Shabat Nasir Djamil dari  BARSABNAS Aceh.


    H.M Nasir Djamil sangat bahagia atas sukses kegiatan NJ Soccer Youth Festival ke 3 di Kabupaten Bireuen,begitu juga dengan cara bermain secara sportif dari 24 tim yang mengikuti pertandingan sepak bola tersebut.( Hendra)

    Komentar

    Tampilkan