-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kades Bakaran Batu Kecamatan Batang Kuis Ucapkan Selamat Hari Pers (HPN) Yang Ke 77 Tahun

    Metronewstv.co.id
    Thursday, February 9, 2023, 20:56 WIB Last Updated 2023-05-27T09:14:24Z


    DELI SERDANG
    , - Muslim Susanto Kepala Desa Bakaran Batu Kecamatan Batang Kuis beserta keluarga mengucapkan Selamat Ha'ri Pers Nasional (HPN) yang ke 77. Kamis 9 februari 2023.


    Adapun Ucapan tersebut dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang ke- 77 Tahun. Seperti halnya kita tahu, Pers sering disebut sebagai pilar ke empat demokrasi setelah eksekutif, legislatif, dan yudikatif. Walaupun berada di luar sistem politik formal, keberadaan Pers memiliki posisi strategis dalam informasi massa, pendidikan kepada publik sekaligus menjadi alat kontrol sosial di masyarakat. “Saya ucapkan selamat Hari Pers Nasional yang ke 77 kepada seluruh insan Pers di Indonesia, khususnya di Kabupaten Deli Serdang. Saya berharap semoga kedepannya Insan Pers selalu jaya dan sukses selalu,” ujar Muslim selaku Kepala Desa Bakaran Batu Rabu (01/02/2023).


    Lanjutnya lagi. Pers juga adalah mitra dari instansi dan institusi pemerintahan yang ada di indonesia, tanpa Pers info berita berita yang ada di pemerintah dan negara ini tidak akan dapat kita ketahui. Dengan adanya Pers baik dari pemberitaan Online maupun media Cetak masyarakat bisa mengetahui berita berita kejadian yang ada di dalam negeri maupun luar negeri.pungkas Kades  Muslim S


    Akhir kata Kades Bakaran Batu Kecamatan Batang Kuis mengucapkan Salam Satu Pena Untuk Insan Pers Indonesia.


    Penulis : Hartono

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan