-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kabid Dikdas Apresiasi Kinerja Guru Dan Kepala Sekolah SDN sekabupaten Pekalongan

    Metronewstv.co.id
    Monday, February 20, 2023, 21:13 WIB Last Updated 2023-05-27T09:13:25Z


    Pekalongan,–
    Kepala Bidang Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Kabupaten Pekalongan, Ipung Sunaryo, S.Pd., M.Si mengapresiasi kinerja guru dan kepala sekolah  SDN di Kabupaten Pekalongan.



    Apresiasi tersebut disampaikannya kepada beberapa  SDN di Kabupaten Pekalongan, Senin (20/01/2023).




    “Saya menilai guru dan kepala sekolah di Kabupaten Pekalongan cukup aktif dalam melaksanakan tugasnya. Untuk itu, tidak salah kalau saya memberi apresiasi kepada bapak dan ibu guru termasuk kepala sekolah SDN yang ada di Kabupaten Pekalongan,” ujar dia.




    Dia menambahkan, guru mempunyai tugas mencerdaskan anak bangsa. Serta, guru harus menjadi contoh dan ditauladani oleh siswanya. “Guru harus menjadi panutan. Untuk itu berikan yang terbaik terhadap murid,” ujar dia.




    Ipung juga meminta kepada para guru untuk kreatif dan berinovasi dalam proses pembelajaran. Melalui hal tersebut, dapat mengubah situasi pembelajaran menjadi menarik dan efektif, serta mengajak siswa lebih aktif.




    Selain itu, Kepala Bidang Pendidikan Ipung Sunaryo, S.Pd., M.Si, meminta kepada seluruh kepala sekolah SDN yang ada Di kabupaten Pekalongan untuk membawa sekolah menjadi lebih baik.




    “Kepala sekolah yang memimpin di sekolah kecil namun mampu membawa sekolah dengan baik, kami akan pertimbangkan ditarik atau ditempatkan di sekolah besar. Begitu pula sebaliknya. Ini bentuk apresiasi kami,” tutup Ipung.



    Penulis : Riki

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan