-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Jum’at Curhat, Kapolsek Gelumbang sambangi Kecamatan Kelekar

    Metronewstv.co.id
    Friday, February 17, 2023, 14:29 WIB Last Updated 2023-05-27T09:13:46Z


    Muaraenim,- Kapolsek Gelumbang didampingi jajarannya, menggelar kegiatan Jumat Curhat silaturahmi dan berdialog dengan masyarakat Kecamatan Kelekar Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan, Jum’at (17/2/2023).


    Kapolsek Gelumbang Iptu Rendy Novriady STK SIK, didampingi jajarannya, sambangi masyarakat Kecamatan Kelekar dalam Jum’at Curhat, yang bertempat di Kantor  Kecamatan Kelekar Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan, jalin silaturahmi dan berdialog langsung dengan masyarakat Kecamatan Kelekar.


    Tampak hadir Sekcam dan Staf Kecamatan Kelekar, Kanit Binmas Aiptu Warsa S.Sos, Bhabinkamtibmas Bripka Willy Irawan, Bripka Rohmad Juliadi SH, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan tamu lainnya.


    Selain mempererat hubungan silaturahmi, sinergitas antara Polisi, Pemerintah dan Masyarakat, Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Gelumbang dan anggota memberikan penyampaian penyuluhan Kamtibmas dan menerima Curhat keluhan dan berdialog dengan masyarakat wilayah hukumnya, dengan bentuk giat tatap muka.


    Kapolsek Gelumbang Iptu Rendy Novriady STK SIK, menanggapi apa yang menjadi curhatan masyarakat, akan segera ditindak lanjuti, dikesempatan itu pula Kapolsek Gelumbang menjelaskan tentang bahaya Narkoba, dan mengatakan Pencegahan Narkoba serta memberikan imbauan tentang larangan adakan orgen tunggal pada malam hari serta larangan Karhutlah.


    Kapolsek Gelumbang Iptu Rendy Novriady STK SIK, kepada Sumsel Update.com mengatakan, Dengan diadakannya giat Jum'at Curhat ini, Polsek Gelumbang berharap masyarakat dapat merasa lebih dekat dengan kehadiran Polri ditengah masyarakat dan diharapkan juga tidak ragu dalam menyampaikan informasi kepada Polri.


    Sambungnya, Berdasarkan penekanan Kapolda Sumsel bahwa kegiatan hajatan masyarakat agar tidak mengadakan orgen tunggal pada malam hari dikarenakan lebih banyak mudorat terkhusus musik-musik remix.


    Lanjutnya, Polda Sumsel juga telah membuat program Bantuan Polisi yang dapat langsung dihubungi oleh masyarkat untuk memberikan informasi maupun gangguan Kamtibmas.


    Selanjutnya, Kapolsek Gelumbang juga membagikan no HP nya, supaya apabila ada masukan ataupun keluhan masyarakat bisa menghubungi langsung Kapolsek Gelumbang.


    Penulis  : Alisaiin

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan