-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    HUT SMA Negeri 1 Doro Pekalongan Yang Ke-31

    Metronewstv.co.id
    Thursday, February 16, 2023, 22:38 WIB Last Updated 2023-05-27T09:13:48Z


    Pekalongan, -
    SMA Negeri 1 Doro merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke- 31 . Kegiatan ini merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh semua guru dan juga semua siswa di SMA Negeri 1 Doro. Acara dilaksanakan di Halaman Sekolahan dan dimulai pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai. (16/02/23)




    Dalam acara tersebut turut hadir perwakilan dari Polsek, Koramil ,perwakilan dari Kecamatan , UPTD Dinas Pendidikan , Puskesmas 2 Doro serta Perwakilan Kepala SMP dan Mts sekecamatan Doro.




    Disela acara tersebut ada berbagai macam kegiatan yaitu gelar karya P5 ( Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila ) yang merupakan pembelajaran lintas disiplin ilmu dalam mengamati dan memikirkan solusi terhadap permasalahan lingkungan sekitar untuk menguatkan berbagai kompetensi dalam profil belajar Pancasila.



    Selain gelar karya P5 , SMA 1 Doro juga mengadakan kegiatan gelar karya seni dan pentas drama , bakti sosial dan donor darah.



    Bapak Rohadi selaku Kepala Sekolah SMA N 1  Doro menyampaikan banyak terimakasih kepada semua instansi yang sudah menghadiri dan ikut berpartisipasi dalam berjalannya acara tersebut .



    Dan beliau juga menyampaikan beberapa kegiatan yang menjadi fokus yaitu meliputi gelar karya P5, gelar karya seni dan pentas drama , bakti sosial dan donor darah.



    Penulis : Nanang/Nur

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan