-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Heboh...! Beberapa Hari Hilang Anak Berumur 4 Tahun Tebujur Kaku Sudah Menjadi Mayat

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, February 22, 2023, 07:50 WIB Last Updated 2023-05-27T09:13:21Z

    Deli Serdang, - Pagi hari yang cerah dan suasana yang tenang di Gang Keluarga, Dusun I, Desa Paya Gambar, Kecamatan Batang Kuis, Tiba tiba Di heboh dengan Penemuan Mayat Bocah perempuan sudah terbujur kaku Selasa21 Februari sekira pukul 06.00 WIB, 


    Kehebohan tersebut menggegerkan masyarakat Desa Paya Gambar gg Keluarga, itu tidak lain dan tidak bukan disebabkan adanya penemuan sesosok mayat bocah perempuan kurang lebih berumur 4 tahun di sekitar lokasi.


    Penemuan mayat tersebut pertama kali di temukan warga, posisi korban dalam keadaan telungkup mengenakan celana dan baju warna hitam. Celananya melorot, sampai bagian bokongnya terlihat jelas. Ramai masyarakat menyebut, kuat dugaan korban dicabuli sebelum akhirnya dibunuh.


    “Itu pasti dicabuli sebelumnya dan akhirnya dibunuh. Karena kita lihat saja celana korban terbuka saat dutemukan,” kata warga pada awak media ini, yang tidak ingin menyebutkan namanya.


    Warga sekitar yang menemukan korban, menyebutkan awalnya dia sedang bersih-bersih rumah. Sedang asyik beres-beres, dia merasa terganggu dengan bau busuk yang begitu sangat menyengat sekali terangnya. 


    Lantas, warga yang tak ingin disebutkan namanya itu mencari sumber bau tersebut. Bau itu menuntunnya ke semak-semak di belakang rumahnya.


    Sesampainya di semak-semak itu, alangkah terkejutnya dia mendapati sesosok tubuh bocah perempuan yang sudah tak bernyawa. Dia pun berteriak histeris, memancing kedatangan warga lainnya.


    “Baunya di belakang rumah. Anak perempuan, sudah meninggal dan membusuk,” ujarnya.


    Penemuan mayat bocah perempuan itu pun dilaporkan ke kantor desa tersebut. Dan sampailah informasi itu ke petugas Polsek Batang Kuis.


    Saat di konfirmasi awak media, Kepala Desa Paya Gambar Harmaini mengatakan, Benar telah di temukan mayat anak perempuan sekitar kurang lebih berumur 4 tahun,posisi mayat dalam keadaan telungkup. Dibelakang salah satu rumah warga, dan kini mayat sudah di Evakuasi RSUD Amri Tambunan Lubuk Pakam untuk di otopsi. 


    Terpisah, Kapolsek Batang Kuis, AKP Simon Pasaribu yang dikonfirmasi wartawan perihal penemuan mayat bocah perempuan tersebut, belum bersedia memberi keterangan.


    Sampai berita ini diturunkan, motif dari penemuan mayat tersebut belum di ketahui, masi kita tunggu hasilnya dari pihak kepolisian.


    Evakuasi mayat pun berjalan dengan lancar. 


    Penulis : Hartono

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan