-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Hari Pers Nasional 2023, Kepala SMPN 3 Lubuk Pakam Harap Insan Pers Sajikan Informasi Mendidik

    Metronewstv.co.id
    Thursday, February 9, 2023, 14:47 WIB Last Updated 2023-05-27T09:14:26Z


    Lubuk Pakam
    , - Kepala SMP Negeri 3 Lubuk Pakam beralamat Jl Dr. Setia Budi Gang Sunda Desa Bakaran Batu Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang M Juhum Siregar SPd MPd mengucapkan kepada wartawan  selamat memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023 yang ke 77 untuk setiap insan pers Se Indonesia yang jatuh pada  9 Februari 2023.  “Selamat atas Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023. Semoga kedepan menyajikan informasi yang mendidik, aktual, terpercaya dan berimbang untuk kemajuan bangsa,” ucap Juhum pada Minggu (5/2/2023).


    Kepala SMP Negeri 3 Lubuk Pakam M Juhum Siregar SPd.MPd menyampaikan, bahwa insan pers adalah sebagai pilar demokrasi ke empat yang berperan dalam mendorong partisipasi masyarakat dan menjaga kondisi bangsa dalam keadaan kondusif dan juga menyampaikan berita berita yang mendidik sehingga generasi muda ini tidak mudah terprovokasi berita hoax, ungkapnya “Peranan insan pers tidak bisa dipungkiri lagi sangatlah penting bagi kemajuan bangsa guna menyampaikan informasi yang dibutuhkan masyarakat. Untuk itu, agar kiranya insan pers dapat menyajikan berita-berita yang benar-benar akuntabel dan kredibel, bukan berita yang mengandung hoaks yang tidak mendidik,” papar Juhum Siregar


    Lebih lanjut M Juhum Siregar berharap, agar rekan-rekan media khususnya di Kabupaten Deli Serdang bisa menjadi benteng informasi bagi masyarakat dan mudah-mudahan wartawan saat ini semakin sejahtera dan terlindungi, bisa bersinergi dalam pembangunan dan di pendidikan terutama di Kabupaten Deli Serdang. “Saya Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang turut mengucapkan selamat Hari Pers Nasional Tahun 2023. Semoga semakin sukses, eksis dan profesional dalam menyampaikan informasi dan pemberitaan kepada masyarakat,” pungkasnya. 


    Penulis : Hartono

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan