-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Gubernur Lampung Silaturahmi Ke Lampung Timur

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, February 15, 2023, 09:40 WIB Last Updated 2023-05-27T09:13:59Z


    Lamtim
    , - Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi Silaturahmi ke Kabupaten Lampung Timur, Acara berlangsung di Balai Desa sribawono Kec. Bandar Sribawono, Selasa (27/12/ 2022).


    Gubernur Lampung Menyampaikan, Bahwa Kemajuan suatu Daerah tergantung Kinerja Bupati dan Wakil Bupati, dan Jajaran dalam Menjalankan Tugas.


    Lanjut Gubernur, bahwa di Tahun 2022, ada beberapa Program Pemerintah Provinsi Lampung di kucurkan untuk pemeliharaan jalan di Lampung Timur.


    Pada Tahun 2023 Pemerintah Provinsi Lampung, akan Membangun Jalan di Desa Belimbing Sari Jabung, Sukadamai – Metro Kibang, Metro – Tanjung Kari, dan Jabung – Labuhan Maringgai .


    Bupati Lampung Timur, Dawam Rahardjo, Menyampaikan, “Atas nama Pemerintah Daerah dan Masyarakat Kabupaten Lampung Timur, Selamat datang kepada Bapak Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, beserta rombongan serta para tamu undangan, semoga mendatangkan Berkah untuk Kita semua, dan Kehormatan tersendiri bagi Kami segenap unsur Pemerintah Daerah, dan juga seluruh Masyarakat Lampung Timur”.


    Selayang pandang, tentang Biografi dan Potensi beberapa sektor yang ada di Kabupaten Lampung Timur, salah satunya Sektor Peternakan.


    sektor Unggulan Peternakan, jumlah populasi ternak Kabupaten Lampung Timur, khususnya Sapi, terbanyak ke- 2 di Provinsi Lampung. Kemudian untuk ternak unggas, jumlah populasi Ayam Ras petelur Kabupaten Lampung Timur, terbanyak Se- Provinsi Lampung.


    Meski dengan Keunggulan tersebut, masih banyak Kekurangan dan Keterbatasan APBD, yang tentunya memerlukan Sinergitas, Kolaborasi dan Dukungan Program antara Pemerintah Kabupaten, Pemerintah Provinsi Lampung, Pemerintah Pusat, Perguruan Tinggi dan Dunia Usaha atau swasta Semoga dengan Ridho, dan izin Allah subhanahu wa ta’ala, serta dengan Kerja Keras, Kerja Cerdas dan Kerja ikhlas, semua Target Pembangunan yang menjadi Prioritas Daerah, akan Tercapai dan Terwujud Rakyat Lampung Timur Berjaya, untuk mendukung program Bapak Gubernur Lampung yaitu Rakyat Lampung Berjaya.


    Penulis: EDO

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan