-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Giat Kapolsek Gelumbang Dalam Rangka Jumat Curhat Di Desa Jambu

    Metronewstv.co.id
    Friday, February 3, 2023, 16:20 WIB Last Updated 2023-05-27T09:15:06Z


    Muaraenim,- Kapolsek Gelumbang Iptu Rendy Novriady, STK, SIK, bersama Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas, menggelar kegiatan Jumat Curhat dengan pemerintah desa dan masyarakat Desa Jambu Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan. 


    Kapolsek Gelumbang Iptu Rendy Novriady STK SIK, bersama Kanit Binmas Aiptu Warsa didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Ardiansyah, sambangi masyarakat Desa Jambu dalam Jumat Curhat bertempat di Aula Kantor Kepala Desa dan di sambut langsung oleh Kepala Desa Beni Sutarman didampingi perangkat dan masyarakat Desa, pada Jumat (3/2/2023).


    Selain mempererat hubungan silaturahmi, sinergitas antara Polisi dengan Pemerintah Desa dan masyarakat, juga dalam kesempatan tersebut Kapolsek Gelumbang, memberikan penyampaian penyuluhan Kamtibmas dan menerima curhat keluhan dan menampung aspirasi masyarakat.


    Kapolsek Gelumbang Iptu Rendy Novriady, STK, SIK, berpesan kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban, patuhi larangan yang sudah di terapkan baik dari pihak Pemerintah maupun Kepolisian, dari larangan Karhutlah maupun imbauan Kapolda tentang larangan mengadakan organ tunggal pada malam hari.


    Sambungnya masyarakat maupun pemerintah desa jangan sungkan untuk melaporkan kepada Kepolisian apa bila ditemukan atau ada yang meresahkan seperti adanya indikasi penyalahguna narkoba.    


    Penulis : Alisaiin

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan