-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Giat Jumat Curhat, Kapolsek Gelumbang Sambangi Ketua RW dan RT Kelurahan Gelumbang

    Metronewstv.co.id
    Friday, February 10, 2023, 11:21 WIB Last Updated 2023-05-27T09:14:21Z


    Muaraenim, -
    Kapolsek Gelumbang Iptu Rendy Novriady STK SIK bersama Kanit Binmas, Kanit Intelkam dan Bhabinkamtibmas, menggelar kegiatan Jumat Curhat dengan Pemerintah Kelurahan Gelumbang Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan.


    Kapolsek Gelumbang Iptu Rendy Novriady STK SIK, bersama Kanit Binmas Aiptu Warsa, Kanit Intelkam Aipda Afriyan Diensa SH dan Bhabinkamtibmas Aipda Yogi Armansyah SH, sambangi Ketua RW dan RT Kelurahan Gelumbang, dalam Jumat Curhat bertempat di Aula Kantor Lurah Gelumbang, pada Jum'at (10/2/2023).


    Hadir Dalam Jum'at Curhat Polsek Gelumbang, Lurah Gelumbang Lismarama Warni SE, dan seluruh Ketua RW dan Ketua RT dalam Kelurahan Gelumbang Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan. 


    Selain mempererat hubungan silaturahmi, sinergitas antara Polisi dengan Pemerintah Kelurahan dan masyarakat, juga dalam kesempatan tersebut Kapolsek Gelumbang, memberikan penyampaian penyuluhan Kamtibmas dan menerima curhat keluhan dan menampung aspirasi masyarakat.


    Kapolsek Gelumbang Iptu Rendy Novriady STK SIK, berpesan kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban, patuhi larangan yang sudah di terapkan baik dari pihak Pemerintah maupun Kepolisian, dari larangan Karhutlah maupun imbauan Kapolda tentang larangan mengadakan hiburan seperti organ tunggal atau musik bernada house mix terutama pada malam hari.


    Sambungnya masyarakat maupun pemerintah RW dan RT Kelurahan Gelumbang, jangan sungkan untuk melaporkan kepada Kepolisian apa bila ditemukan atau ada yang meresahkan seperti adanya indikasi penyalahguna narkoba.


    Penulis : Alisaiin

    Komentar

    Tampilkan