-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Giat Hari Ini. Lembaga Anti Narkotika Audency Ke Kesbangpol Deli Serdang

    Metronewstv.co.id
    Saturday, February 25, 2023, 05:03 WIB Last Updated 2023-05-27T09:13:07Z


    Deli Serdang
    , - Ketua Beserta KSB LAN Deli Serdang Berkunjung Kekantor Kesbangpol yabg berada Komplek Pemkab Deli serdang Jumat 24 Februari 2023 Sekira Pukul 10Wib. 


    Adapun Agenda pertemuan tersebut membahas terkait program program Kesbangpol terkait masalah Sosialisasi P4GN di Kabupaten Deli Serdang LAN adalah perpanjangan Program Sosialisasi P4GN BNNK dan Kepolisian yang mengedepankan informasi masyarakat tentang bahaya narkoba, dengan memberi Edukasi Kepada Masyarakat terkait bahaya dan penyalahgunaan narkoba.


    Audency di diadakan di Aula /Ruang Rapat Kantor Kesbangpol, dan di hadiri oleh Sekertaris Kesbangpol (Sekban) Surya Bangun Muda Harahap S. Sos dan Wakil Kabid, Sementara dari LAN di Hadiri Ketua LAN Deli Serdang Hartono, Wakil Ketua 2 Syafrijal dan Bendahara Samsuri. 


    Dalam hal ini Drs Zainal Abidin Hutagalung  M. AP. Selaku Kaban Kesbangpol Deli Serdang tidak dapat mengikuti audency dikarenakan lagi menjalankan Ibadah Umroh di Tanah Suci. 


    Saat di konfirmasi Awak Media Ketua  LAN Deli Serdang Hartono Mengatakan, agenda dari  audency ini, melaporkan Segala Kegiatan LAN Deli   Serdang Selama 2 tahun ini, terkait masalah sosialisasi P4GN.Ketua LAN juga Memohon Kepada Kesbangpol agar Setiap ada Kegiatan yang berkaitan dengan narkoba agar memberikan ruang untuk mengikuti kegiatan, sekali pun tidak harus menjadi Narasumber. Alhamdulilah bapak Sekban Mengapresiasi permintaan kita,dan akan membicarakan dengan pimpinan ucap Ketua LAN DS. 


    Sampai berita ini di turun, tempat pukul 11.15 Wib. Acara Audency LAN dengan Kesbangpol Deli Serdang berjalan dengan Lancar. 


    Penulis : Hartono

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan