-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Giat Apel Pagi Personil Polsek Gelumbang Menjaga Kedisiplinan Bagi Anggota Polri

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, February 28, 2023, 18:21 WIB Last Updated 2023-05-27T09:12:53Z


    Muaraenim ,- Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.


    Hal tersebut disampaikan Kapolsek Gelumbang Iptu Rendy STK SIK , saat memimpin giat apel pagi,personil berbaris rapi di lapangan, Kapolsek Rendy yang diikuti para Kanit, Tim jajaran dan anggota pengemban pungsi Polsek Gelumbang serta bhabinkamtibmas, Selasa (28/02/2023). 


    Melalui apel pagi Kapolsek tak lupa mengucap puji dan syukur kepada tuhan atas karunia sehat yang  diberikan, sehingga bisa melaksanakan tugas seperti biasa dan kembali melaksanakan giat apel rutin di tempat ini.


    Dalam arahannya Kapolsek Gelumbang menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota dan tim jajaran dari pelaksanaan tugas tugas selama ini.


    “Pengaturan lalu lintas di jalan, pelayanan pagi di ucapkan trimakasih yang sudah melakukan kegiatan tersebut, marilah untuk lebih ditingkatkan lagi karena masyarakat masih membutuhkan kehadiran kita semua ditengah tengah mereka”, ujar Kapolsek.


    Mengakhiri apel pagi, taklupa Kapolsek pun tetap mengingatkan anggota dan tim jajarannya untuk tetap menjaga kebersihan,disiplin, tetap semangat dan selalu jaga kesehatan.



    Penulis : Alisaiin

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan