-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Geger Mayat Berjenis Kelamin Laki Laki Ditemukan Didalam Pondok Warga

    Metronewstv.co.id
    Saturday, February 11, 2023, 20:59 WIB Last Updated 2023-05-27T09:14:16Z


    Merangin,–
    Warga Desa Tambang Baru, Kecamatan Tabir Lintas digegerkan  adanya  sosok mayat yang ditemukan tergeletak di salah satu pondok dikebun milik warga, Sabtu 11 Feb 2023 pukul 08, 30 wib  RT. 04 Desa Tambang Baru Kec. Tabir Lintas Kab. Merangin Jambi.



    Mendapat informasi adanya penemuan mayat Kapolsek Tabir Lintas IPTU Adha Fristanto, SH,MH beserta personil Polsek Tabir dan  personil Polres Merangin, Babinsa Tabir lintas melakukan pengecekan TKP.


    Benar adanya ditemukan Korban disalah satu pondok warga yang diketahui bernama Markan, Umur 55 tahun, pekerjaan Tani yang beralamat Desa Karang Wotan Kec. Pucakwangi Kan. Propinsi Jawa Tengah, Alamat penemuan mayat, RT. 04 Desa Tambang Baru Kec. Tabir Lintas Kab. Merangin Jambi.


    Selanjutnya personil Polsek Tabir dan Personil Polres Merangin yang di pimpin oleh Kapolsek Tabir IPTU ADHA FRISTANTO, SH. MH melakukan olah TKP. Kondisi korban dalam keadaan tengkurap, Tubuh korban telah membusuk (mengeluarkan bau) dan berulat, Kurang 1 meter dari korban di temukan bungkus berbagai macam jenis obat, diduga Korban mengidap penyakit komplikasi.


    Kapolsek Tabir Iptu Adha Fristanto saat dikonfirmasi  awak media ini menjelaskan bahwa pihaknya sudah melakukan Olah TKP, dan melakukan evakuasi terhadap korban dan membawa korban ke RSUD Bangko untuk melakukan visum,




    "Dari keterangan Dokter yang melakukan pemeriksaan terhadap korban tidak di temukan adanya tanda tanda penganiayaan atau kekerasan pada tubuh korban, dan diperkirakan korban meninggal lebih dari 5 hari, maka tubuh korban  sudah mengeluarkan bau busuk"ucap Kapolsek. 


    Penulis : Mth

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan