-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Festival Seni Dan Budaya Fesbukan SMA PGRI Gelumbang ke-11 Resmi Dibuka oleh Ketua PGRI Sumsel

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, February 1, 2023, 18:36 WIB Last Updated 2023-05-27T09:15:15Z


    Muaraenim ,- Festival Seni Fesbukan (Seni Festival Budaya dan Pendidikan) SMA PGRI Gelumbang ke-11, secara resmi dibuka langsung oleh Ketua PGRI Sumatera Selatan, H. Ahmad Zulianto S.Pd MM, di halaman SMA PGRI Gelumbang Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan, pada Rabu (1/2/2023).


    Kegiatan yang mengambil tema ‘Fesbukan’ ini dibuka langsung oleh Kepala PGRI Sumsel H. Ahmad Zulianto S.Pd MM ini, akan dilaksanakan mulai tanggal 30 Januari hingga 3 Februari 2023 mendatang.


    Pembukaan festival ini diawali dengan berbagai macam pertunjukan dan dibuka secara simbolis dengan pemukulan gong serta pelepasan balon oleh Ketua provinsi PGRI Sumsel H. Ahmad Zulianto S.Pd MM didampingi Ketua perwakilan YPLP PGRI Sumsel Hasanuddin S.Pd M.Si.


    Tampak hadir juga Dinas pendidikan Kabupaten Muaraenim, Camat Gelumbang H. Restu JK S.Sos M.Si, Kepala SMA PGRI Gelumbang Rusni M.Pd MM, Lurah Gelumbang Lismarama Warni SE, Kapolsek Gelumbang Iptu Rendy Novriady STK SIK, Danramil 404-01/Gelumbang diwakili Babinsa, Kepala Puskesmas Gelumbang Fitri Sujariah SST M.Kes, Seluruh Kepala Sekolah dalam Kecamatan Gelumbang dan tamu lainnya.


    Kepala SMA PGRI Gelumbang Rusni, M.Pd, MM mengatakan, pada festival seni Fesbukan ini, digelar berbagai perlombaan dari cabang seni sampai olahraga tingkat TK/PAUD, SD/MI, SMP/Mts, dan SMA/SMK/MA se-Sumatera Selatan, yang dimulai hari ini tanggal 30 Januari 2023 dan direncanakan selesai pada tanggal 3 Februari 2023 nanti, ujarnya.


    Kegiatan festival ini, kata Rusni merupakan agenda tahunan. Tahun ini merupakan ke-11 setelah fakum selama 2 Tahun karena masa pandemi, Terimakasih kepada seluruh danatur yang telah mensupport kegiatan ini baik materi maupun moril.


    Dalam kesempatan ini Camat Gelumbang H. Restu JK S.Sos M.Si dalam sambutannya, Kami atas nama Pemerintah dan Tripika Kecamatan Gelumbang, sangat mensupport kegiatan ini, apalagi kegiatan yang bermanfaat seperti ini, oleh karenanya kepada anak-anak sekalian, baik tingkat TK,SD, SMP dan SMA, ini lah harapan kami, harapan pemimpin, harapan dari semua pihak agar anak-anak kita menyalurkan bakatnya masing-masing melalui Senin dan budaya serta olahraga, ini adalah ajang silaturahmi antar pelajar.


    Penulis : Alisaiin

    Editor : Darma Girsang

    Komentar

    Tampilkan