-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Empat Pekerja Pemasangan Kabel fibert Soptik Didesa Tanjung Bunut Muaraenim Berujung Maut Satu Meninggal Tiga Terluka

    Metronewstv.co.id
    Sunday, February 5, 2023, 17:51 WIB Last Updated 2023-05-27T09:14:56Z


    Muaraenim, -Empat pekerja pemasangan kabel fibert optik di Desa Tanjung Bunut  Kecamatan Belida Darat kabupaten muaraenim nyaris tewas   tersengat arus listrik,  Minggu (05/02/2023).


     "Satu korban meninggal dunia bernama wahrun penduduk dari jawa dan tiga lainnya masih dalam menjalani  keadaan perawatan medis.


    Kasus kecelakaan kerja. empat orang pekerja diduga tersengat arus listrik, menurut keterangan Salim Salah satu Warga Yang melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia tregeletak sudah tak beryawa Saat Di konfirmasi Awak Media ucap salim. 


    Satu Korban sudah meninggal dunia, Sedangkan tiga korban terluka ,masih dalam menjalani perawatan medis di Puskesmas terdekat. 


    Lanjut Salim saat dikonpirmasi mengatakan, kecelakaan kerja ini berawal saat para pekerja tengah memasang tiang kabel fibert optik. Saat memasukkan tiang besi ke dalam lubang yang dikerjakan meteka, dugaan ujung besi yang ada di atas menyentuh kabel jaringan listrik. akibatnya keempat korban ini tersengat listrik, satu meninggal dan tiga terluka.


    "korban meninggal bernama  Wahrun pekrja dari jawa Sedangkan ketiga korban lainnya masih dirawat di Puskesmas terdekat ,” tinpalnya.


    Polisi telah melakukan olah TKP dengan meminta keterangan sejumlah saksi. Kuat dugaan kejadian ini karena kelalaian para korban yang tidak mengecek kondisi tiang.

     

    PT tersebut milik Kopnatel menurut salasatu teman korban yang ter luka sempat dibincangi,"sedangkand dari PT pln tidak mengizinkan untuk pemasangan tiang tersebut jadi dari pihak pln merasa tidak mempunyai sangkutan terkait insiden ini


    Pemerintah desa kades marzuan saat di konopirmasi media ini lewat wetsap baik telpon membenarkan hal tersebut dan sikorban telah di pulangan ke jawa karna semua pekrja orang jawa ucap marzuan sehingga berita ini diterbitkan. 



    Penulis : Alisaiin

    Editor : Admin


    Komentar

    Tampilkan