-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Drs.H. Raidin Pinem Map Purna Bupati Aceh Tenggara Meresmikan Kolam Pancing Sopan di Desa Trutung Megara Asli

    Metronewstv.co.id
    Saturday, February 25, 2023, 16:05 WIB Last Updated 2023-05-27T09:13:05Z


    Aceh
    , - Sabtu 25 Februari 2023 rombongan mantan Bupati Aceh Tenggara Bapak Drs.H. Raidin Pinem Map Beserta Rombongan disambut hangat oleh pemilik Kolam Pancing SOPAN yang hendak diresmikan.



    Beberapa waktu lalu Sudarmi pemilik Kolam Pancing SOPAN mendatangi kediaman Serta mengundang mantan Bupati Agara untuk meresmikan kolam pancing miliknya tepatnya didesa trutung Megara Asli Kecamatan Bambel Kabupaten Aceh Tenggara.



    Sudarmi menjelaskan kepada awak media MetronewsTV bahwasanya kehadiran Mantan Bupati Agara ke 7 di acara peresmian Kolam Pancing SOPAN miliknya tersebut adalah sebuah penghargaan baginya secara pribadi terlebih lebih mantan Bupati turut memeriahkan dan membagikan hadiah hiburan bagi peserta Kolam Pancing, tentu menambah semangat saya secara pribadi tangkasnya dengan nada semangat.



    Adapun sambutan mantan Bupati Aceh Tenggara ke 7 (Raidin Pinem) kepada peserta untuk menjaga kebersihan serta sportif dalam memancing tanpa menggunakan alat lain selain pancing, dan menghimbau kepada pemilik Kolam Pancing agar menjaga kenyamanan dan keamanan pengunjung seperti ketinggalan HP dan semacamnya, ujarnya dalam kata sambutan di acara peresmian tersebut.



    Acara peresmian Kolam Pancing SOPAN tersebut dihadiri berbagai kalangan dari pecinta pancing di Aceh Tenggara dan juga diramaikan oleh masyarakat setempat khususnya desa Trutung Megara Asli.



    Penulis : Irwansyah putra

    Editor : sartel

    Komentar

    Tampilkan