-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Ditugaskan Sebagai Pj. Kepsek SMP N 3 Bireuen, Fadli Kini Menjabat 2 Jabatan

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, February 8, 2023, 16:04 WIB Last Updated 2023-05-27T09:14:35Z


    Bireuen
    , - Kepala SMP Negeri 4 Bireuen,ditugaskan menjadi Pj. Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Bireuen, mengantikan Hardisah, S.Pd yang sudah memasuki masa pensiun beberapa waktu lalu, kebijakan ini diambil oleh Disdikbud Bireuen.


    Dari hasil yang dihimpun media ini, SMPN 3 Bireuen, sudah memiliki guru penggerak, namun guru tersebut, diam ditempat, padahal berdasarkan Peraturan Menteri Pendidikan  Kebudayaan Riset, dan Teknologi Republik Indonesia Nomor 40 TAHUN 2O21 Tentang Penugasan Guru Sebagai Kepala Sekolah.


    Guru yang memiliki kualifikasi akademik paling rendah sarjana (S1) atau D4 dari perguruan tinggi dan program studi yang terakreditasi; Memiliki sertifikat pendidik; Memiliki Sertifikat Guru Penggerak;


    Menimbang a bahwa guru dapat diberikan tugas sebagai kepala sekolah untuk memimpin dan mengelola sekolah dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan sesuai dengan transformasi pembelajaran yang berpihak kepada peserta didik.


    Pantuan, media Metronews TV.com rabu (08/2) posisi SMPN 4 Bireuen dan SMP N 3 Bireuen,merupakan sekolah besar di Kabupaten Bireuen yang memiliki jumlah siswa - siswi ratusan.


    Beberapa waktu lalu,Wartawan Metronews TV.com, pernah mempertayakan kepada Kepala SMPN 4 Bireuen, (Fadli) terkait pelaksaanaan tugas beliau yang memimpin dua sekoah besar sekaligus,dia menjawab dikarenakan dirinya saat ini menjabat sebagai ketua Rayon, maka untuk sementara Pihak Disdikbud Bireuen, memberikan kepercayaan ini pada dirinya.


    Penulis : Hendra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan