-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Disiplin Belajar Tidak Harus Diruang Kelas Bisa Juga Diluar Jam Belajar" Kata Mei Ferizami, S.Pd, Kepsek SD N 08 Pendopo Empat Lawang

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, February 7, 2023, 18:58 WIB Last Updated 2023-05-27T09:14:48Z


    Empat Lawang, Sumsel, –
    Berbagai kegiatan yang di laksanakan untuk dalam meningkatkan agar tercapai pengetahuan serta pendidikan yang tinggi untuk meningkatkan minat belajar bagi  siswa siswi SD'Negeri 08 Pendopo Kabupaten Empat Lawang Sumsel.



    Mei Ferizami, S.Pd kepala Sekolah SD Negeri 08 pendopo memberikan  kesempatan bagi tenaga pengajar, atau pendidik di sekolah SD N 08 Pendopo, selain masih mudah Mei Ferizam selaku kepala sekolah memiliki ketegasan disiplin serta dedikasi yang tinggi dan menomor satukan kegiatan belajar mengajar. Selasa "(07/02/23).




    Dengan kegigihan serta tanggung jawab nya selaku Pimpinan pada sekolah Negeri 08 pendopo. Beliau juga menekankan kesemua tenaga pengajar (guru) supaya dapat memberikan contoh yang baik bagi anak- anak didik mereka." paparnya.




    banyak hal yang harus di ciptakan oleh para dewan guru untuk melakukan yang terbaik pada Siswa-siswi di sekolah, Selain dari tugas pokok dalam melakukan kegiatan belajar mengajar di dalam kelas.




    perlu kita ketahui mengajar tidak harus di dalam lokal atau kelas saja.  Akan tetapi di luar kelas pun kita tetap bisa memberikan kegiatan untuk mendidik atau memberikan pelajaran tambahan pada uar jam belajar yang semestinya.




    ilmu pengetahuan pada anak perlu di tingkatkan demi mencapai kemampuan,  kemajuan anak-anak didik di sekolah, suapaya para siswa bisa  memperoleh nilai yang baik tergantung bagai mana para gurunya menyampaikan  materi pendidikan anak didiknya, dengan  terlebih lagi tentang pengetahuan akan hal  yang positif untuk anak itu sendiri.




    Selain itu" Mei Ferizami, S.Pd. juga menyampaikan gerakan yang positip untuk  membangun karekter anak dari biasa saja menjadi luarbiasa, mulai dari sekarang saya tegaskan pada seluru anggota para dewan guru yang ada, melakukan pendidikan dan mengajar tidak harus dalam kekas, akan tetapi disaat jam istrahat pun para walikelas dimintah untuk berikan bimbingan pada mata pelajaran tambahan di luar jam belajar di kelas (istirahat).




    Yang tujuannya tidak lain agar siswa-siswi dapat terbiasa belajar meskipun itu di luar sekolah, Ini lah yang di namakan guru punya potensi kreatip dapat menciptakan hal luar biasa serta pola yang positip, mengemban tanggung jawab untuk merubah berbagai polah kebiasaan anak-anak agar terhindarkan dari penyakit malas belajar.




    Kalau pola seperti ini kita terapkan pada siswa-siswi baik di sekolah maupun di luar sekolah. Anak didik akan berubah menjadi anak yang rajin, pintar dan kreatip punya kemauan atau motipasi untuk meningkatkan minat belajar yang tinggi sesuai kemampuan dan keinginan para siswa-siswi sendiri dengan menyesuaikan kemampuan anak-anak didik. tutupnya.




    Penulis : Hendra, SE

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan