-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Direktur RSUD M Yunus Bengkulu Terjun Langsung Menangani Pasien

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, February 7, 2023, 21:41 WIB Last Updated 2023-05-27T09:14:46Z


    Bengkulu
    , - Sejak dilantik April 2022 lalu, Dr Anjani wahyuni wardani yang merupakan tenaga professional non ASN yang berasal dari semarang jawa tengah yang sekarang menjabat sebagai direktur RSUD M.  Yunus Bengkulu. 


    Pada hari selasa 7 februari 2023  awak media metro news tv menyaksikan langsung kegiatan direktur dalam rangka memberi pelayanan kepada pasien BPJS yang berasal dari Rejang lebong yang mendapat rujukan ke RSUD M yunus Bengkulu, dan langsung ditemani masuk ke ruang IGD untuk segera ditangani oleh pihak Dokter RSUD M. yunus ini. 


    Disela kegiatan saat ditemui awak media metro news tv, Dr Anjani wahyuni wardani menerangkan bahwa, "ya Ini menjadi salah satu fokus kita karena sering ada keluhan jika di RSUD M. Yunus pelayanan nya kurang baik", untuk kedepan nya di tahun 2023 ini Semoga rumah sakit M. Yunus menjadi RS yang lebih baik" pangkasnya.


    Selain itu, pihak keluarga pasien yang berasal dari Rejang lebong, yang enggan di sebut namanya, mengucapkan terimakasih atas pelayanan yang di berikan oleh direktur untuk salah satu keluarganya yang sedang sakit, " trimakasi kepada ibu Direktur yang mau turun langsung merawat keluarga saya" ujarnya


    "Semoga untuk kedepan nya, RSUD M. Yunus bisa menjadi rumah sakit yang terbaik dalam menerima rujukan pasien". Ujarny


    Penulis : Metri

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan