-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung Melakukan Penertiban di Seputar Terminal Soreang

    Metronewstv.co.id
    Monday, February 6, 2023, 11:58 WIB Last Updated 2023-05-27T09:14:55Z


    Soreang-Bandung Jawa Barat
    , - Senin 06 Pebruari 2023, Dinas Perhubungan Kab Bandung melakukan penertiban di seputaran Terminal Soreang, hal ini di lakukan untuk meningkatkan pelayanan pengguna jalan dan menanggapi keluhan warga serta pengguna jalan. Hal ini di sampaikan oleh Pak Rudy selalu kepala UPT ( Unit Pelaksana Tekhnis) Dinas perhubungan Kab Bandung. 


    " Penertiban ini kami lakukan atas keluhan warga dan pengguna jalan, di karenakan di Jalan Soreang terutama Terminal Soreang sering terjadi penumpukan kendaraan, akibat bahu jalan dan Trotoar sering di pake Parkir kendaraan yang tidak pada tempatnya", Ungkap pak Rudy. 


    Sementara itu salah seorang pengguna jalan yang di temui awak media ( MetroNews TV), yang tdk mau di sebutkan identitasnya, membenarkan sering terjadi penumpukan kendaraan terutama di waktu pagi yang di akibatkan banyak parkir kendaraan yang tidak pada tempatnya. 


    " Saya berharap dengan di adakannya penertiban ini, arus lalu lintas di seputaran Terminal Soreang menjadi lancar tdk ada penumpukan kendaraan, dan berharap agar penertiban ini rutin di lakukan entah seminggu sekali atau dua kali, " Pungkasnya berharap. 


    Penulis : Iwan Hermawan

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan