-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Dies Natalis IMATTU Kupang, Pemda TTU Diminta untuk Bangun Asrama Mahasiswa di Kupang

    Metronewstv.co.id
    Monday, February 20, 2023, 09:23 WIB Last Updated 2023-05-27T09:13:29Z


    KUPANG, -
    Dies Natalis Ikatan Mahasiswa Timor Tengah Utara (IMATU Kupang), Ketua Paguyuban TTU-Kupang, Mikhael Feka, SH., MH., Meminta Pemerintah Daerah Kabupaten TTU, untuk wajib membangun Asrama bagi Putra-Putri TTU yang sedang menempuh pendidikan di Kota Kupang. 

     

    Demikian disampaikan Ketua Paguyuban TTU-Kupang Mikhael Feka, SH. MH., kepada media ini pada saat menghadiri acara Dies Natalis ke-41 tahun di Lapangan Voli Gereja St. Petrus Rasul Tuak Daun Merah Kupang pada, Senin, 20/02/2023.



    "Oraganisasi IMATTU Kupang ini merupakan organisasi kemahasiswaan atau wadah yang menaungi Mahasiswa asal TTU yang menimba ilmu pengetahuan di berbagai Perguruan Tinggi di Kota Kupang dan sekitarnya, sehingga harus ada perhatian khusus dari Pemda TTU," ujar Ketua Feka. 



    Menurut Ketua Paguyuban TTU-Kupang, organisasi MATTU Kupang telah terbukti menghasilkan pemimpin dan kader-kader berkualitas, yang telah berkiprah diberbagai bidang, baik itu Politik, Pemerintahan, Pendidikan, Jurnalis maupun sektor lainnya. 


    Tentu ini adalah sebuah kebanggaan tersendiri bagi kita orang TTU, maka dari itu keharusan bagi Pemda TTU untuk memperhatikan kader-kader penerus kita ini, pinta Ketua Paguyuban TTU-Kupang. 



    "Di usia yang ke-41 Tahun IMATTU Kupang, ini adalah usia dewasa yang harus terus berpikir progresif, bertindak secara tepat dan menjadi lilin yang hidup di mana pun berada," tandas Feka. 


    Ia juga menambahkan bahwa, IMATTU Kupang itu sebagai organisasi pengkaderan yang telah berkiprah 41 Tahun. Oleh karena itu "Saya sangat mengharapkan agar terus maju menuju pesta emas dengan prestasi yang luar biasa."

     

    Lebih lanjut, Ketua Paguyuban TTU-Kupang juga meminta mahasiswa asal TTU di Kota Kupang dan sekitarnya yang belum bergabung untuk bergabung bersama di IMATU Kupang. "Saya harapkan agar segera bergabung dengan IMATTU sebagai rumah bersama mahasiswa TTU di Kota Kupang."


    Ia juga mengharapkan agar Pemda TTU, untuk mempersiapkan asrama bagi Mahasiswa TTU di Kupang. "Saya lihat beberapa Bupati belakangan tidak ada atensi untuk mahasiswa TTU di Kupang." Namun semoga di penghujung kepemimpinan Bupati Juandi akan bisa membangun asrama bagi mahasiswa TTU di Kupang, tutupnya.


    Alberto L


    Komentar

    Tampilkan