-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    DewaSena Cafe dan Resto Kini Hadir di Karawang 3 Februari 2023 - Offening DewaSena Cafe and Resto

    Metronewstv.co.id
    Friday, February 3, 2023, 16:23 WIB Last Updated 2023-05-27T09:15:06Z


    Karawang
    , - Bagi semua kaula muda, aktivis, bisnisman atau anda yang mencari tempat untuk nongkrong manjakan diri anda dengan suguhan berbagai menu macam makanan dan minuman terpavorit dibarengi alunan live musik, Kini telah hadir, tempat nongkrong baru di Kabupaten Karawang, Dewasena Cafe & Resto yang terletak di Guro 1 Kelurahan Nagasari Kecamatan Karawang Barat belakang GOR Panatayudha Karawang. Sabtu, 3/2/2023.


    Dewasena Cafe & Resto bernuansa artistik dengan diorama lukisan lukisan menarik, menjadi tempat yang sangat recommended untuk kongkou,berkumpul dengan teman, sahabat, keluarga maupun rekan bisnis.


    Kang Pipik saat Greand Ofening DewaSena Cafe and Resto Di Karawang


    Dengan berbagai macam menu makanan dan minuman yang menarik, serta menyajikan hiburan live musik, Dewasena Resto and Cafe menjadi cafe rujukan untuk dikunjungi semua kalangan.


    Taufik Ismail selaku perwakilan dari management Dewasena Resto and Cafe mengatakan, awal berdirinya Dewasena Resto and Cafe karena terinspirasi dari H. Dewa sering ngumpul di cafe mengadakan bertemu silaturahmi dengan rekan, sahabat, kolega bisnis, organisasi maupun komunitas.


    “Kemudian tercetus ide untuk membuka usaha Cafe. Dan Cafe Dewa Sena wilayah sekitaran GOR Panathayuda ini adalah cabang kedua, setelah sebelumnya Cafe Dewa Sena buka di Grand Taruma,” ujar, Kang Pipik sapaan akrabnya, Kamis kemarin, (2-02-2023).


    Ofening DewaSena Cafe and Resto Kang Pipik menuturkan, Dewasena Resto and Cafe mengusung konsep silaturahmi, karena memang ownernya Bang Haji Dewa, senang nongkrong di Cafe, berkumpul bersama rekan rekan.


    “Meski berkonsep sederhana, namun Cafe ini memiliki koki dan barista yang memang sudah berpengalaman,” ungkapnya.


    Lebih lanjut Kang Pipik mengatakan, Dewasena Resto and Cafe sangat cocok untuk para aktivis Karawang dan rekan rekan dari insan pers untuk mengadakan pertemuan, rapat, seminar maupun menggelar diskusi Publik


    Penulis : Sudarma

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan