-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Dekan FKIP UCB Melantik Pengurus BEM

    Metronewstv.co.id
    Friday, February 3, 2023, 19:15 WIB Last Updated 2023-05-27T09:15:04Z


    KUPANG, –
    Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan dan Keguruan (FKIP), Universitas Citra Bangsa (UCB) Gerlan A. Manu melantik kepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM).


    Pelantikan pengurus BEM ini, bertempat di Aula lantai V UCB, dan berlaku selama periode 2023/2024.


    Gerlan A. Manu selaku Dekan FKIP menyampaikan, pentingnya berorganisasi, BEM. kata dia adalah, salah satu organisasi mahasiswa yang paling tinggi dalam struktur kepengurusan mahasiswa dalam lingkup suatu Universitas, ucapnya.


    BEM juga merupakan salah satu wadah atau corong aspirasi mahasiswa yang selalu berhubungan dengan kegiatan-kegiatan kemahasiswaan, tandasnya.


    Dekan berharap agar, kepengurusan BEM FKIP dapat menjalankan amanah dengan baik, mampu menghimpun organisasi kemahasiswaan yang ada dilingkungan FKIP dan Bersinergi bersama Fakultas untuk memajukan FKIP, harapnya.


    Selain itu, (Kata Dekan), peran serta mahasiswa menjadi penting karena sesuai dengan konsep Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) bahwa yakni untuk merangsang daya nalar dan kritis mahasiswa dalam menjawab tantangan milenial, tutupnya.


    Ditempat yang sama, Ketua BEM FKIP, Mardison Ingguoe, mengaku senang dan optimis dengan kegiatan pelantikan yang telah dijalankan. Mereka menegaskan bahwa dukungan dan amanah yang telah tugaskan akan menjadi modal semangat bagi dirinya untuk memajukan universitas.

    "Ini sudah menjadi tugas dan tanggungjawab bagi saya selaku Ketua BEM sekaligus menjadi modal bagi saya untuk bisa memajukan Universitas." tegas Mardison.


    BEM kali ini mampu melakukan inovasi-inovasi yang dapat memajukan serta mengharumkan nama kampus sebagai Kampus swasta di NTT yang melahirkan lulusan berjiwa Entrepreneur Rohaniwan yang profesional serta berakhlak mulia, ucapnya


    Alberto

    Komentar

    Tampilkan