-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Dalam Rangka memperingati Is'ra miraj MDTA Khusnul khotimah Parken mengadakan Berbagai Kegiatan

    Metronewstv.co.id
    Saturday, February 25, 2023, 21:13 WIB Last Updated 2023-05-27T09:13:04Z


    Bandung,–
    Dalam rangka memperingati Is'ra-Miraj Nabi Muhamad Saw serta menyambut Bulan suci Ramadhan, MDTA ( Madrasah Diniyah Taklimiyah Al-Qur'an) Khusnul Khotimah mengadakan berbagai macam kegiatan yang di isi oleh Santriwan Santriwati, mulai tingkat PAUD sampai Kelas 5, Sabtu, 25/02/2023


    Acara yang di adakan di Mesjid Khusnul Khotimah, Bumi Parahyangan Kencana ( Parken), Desa Pananjung kec Cangkuang Kab Bandung ini bertujuan mengembangkan Ilmu yang di dapat selama belajar, hal ini di sampaikan oleh Pak Djalal selalu ketua DKM dalam sambutannya. 


    "Acara ini kami adakan untuk mengembangkan Ilmu santriwan-santriwati yang di dapat selama proses belajar mengajar selama ini, " Kami juga mengucapkan Terima kasih kepada semua pihak yg telah membantu terselenggaranya acara ini, terutama kepada Panitia, Pengurus, serta Wali santri di akhir sambutannya. 


    Di lain tempat hal senada di sampaikan oleh Humas Mesjid Khusnul Khotimah, pak Deni "Acara ini sangat positif bagi para santri, agar bisa mengembangkan Ilmunya selama belajar, serta untuk mengetahui tentang Is'ra miraj, " Ujarnya. 


    Sementara itu salah satu guru pembimbing ( Ustadzah), yg enggan di sebut namanya mengatakan, " Mudah-mudahan anak-anak didik kami dapat mencontoh suri tauladan Baginda Nabi Muhamad SAW, " Aamiin di sela-sela mengatur anak-anak Santri. 


    Ungkapan senada di sampaikan oleh salah seorang wali Santri yg tdk mau di sebutkan namanya, " Mudah-mudahan anak Kami bisa meneladani Baginda Nabi Muhamad SAW, dan dengan di adakan nya acara ini menambah kepercayaan diri bagi anak itu sendiri dalam tampil di muka umum." Pungkasnya. 


    Penulis : Iwan Hermawan

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan