-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Coffee Morning Bersama Insan Pers Kabupaten Berau

    Metronewstv.co.id
    Thursday, February 9, 2023, 21:36 WIB Last Updated 2023-05-27T09:14:24Z


    Berau,–
    H. Rusianto SH. MSi yang akrab di sapa H. Kiang ngopi bareng dengan sejumlah Awak Media di Warkop Simpang Kilo Lima Kabupaten Berau, Provinsi Kalimantan Timur. Kamis (09/02/2023)


    Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Berau, H. Agus Uriansyah S. Pd.


    Dalam kesempatan itu H. Kiang mengatakan, bahwa dirinya sudah siap lahir dan bathin untuk mengarungi kontestasi pemilihan calon anggota legislatif (Pileg) untuk DPR RI atau menuju Senayan. Menurutnya sebagai politisi harus siap jika dibutuhkan partai untuk maju di Pileg 2024 mendatang.


    ” Jika itu perintah partai, saya siap dan tidak bisa menolak, apalagi ini maju untuk ke senayan, harus siap juga, ” Imbuhnya.


    H. Kiang Menambahkan, bahwa dirinya

    mempunyai kenginan besar dalam membawa aspirasi masyarakat untuk harus di perjuangkan di Senayan nantinya apabila dirinya terpilih jadi wakil rakyat.


    “Saya akan perjuangkan aspirasi masyarakat Berau dan sekitarnya yakni seperti masalah , Pertanian dan perkebunan Pendidikan, Budaya,serta ekonomi kerakyatan dan lainya, yang belum sepenuhnya menyentuh bagi masyarakat Berau,” tambah Mantan Anggota DPRD Provinsi Kaltim


    Senada dengan itu Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Berau H. Agus Uriansyah mengatakan, dengan kegiatan Coffe Morning ini diharapkan bisa menjadi hubungan akan terjalin erat dan tetap terjaga dengan baik. Ia juga berharap ke depan pers lebih bisa menyuguhkan pemberitaan yang akurat dan objektif buat masyarakat.


     “Acara ini merupakan bentuk silaturahmi bersama awak media di momentum Hari Pers Nasional. Sehingga dengan bertambahnya usia, pers bisa semakin lebih dewasa, dan pemberitaan lebih cover both side,”jelas nya


    Selanjutnya kata H. Agus gelaran agenda Coffee Morning dilaksanakan untuk menjalin sinergitas dan komunikasi antara para Politisi Berau dan insan pers.


    “Selain dalam rangka mempererat silaturrahmi, agenda ini juga untuk memperlancar komunikasi serta memperkuat kemitraan antara para politisi Berau dengan wartawan. Selain menjalankan control sosial, pers juga memberikan informasi terkait dengan kinerja seluruh para pemangku kepentingan yang ada di Kabupaten Berau,” pungkas Ketua DPD Perindo pungkasnya. 


    Penulis : Nofian sandi

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan