-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Calon Hafidz Dan Hafidza SD Negeri 03 Muara Pinang Giat Belajar Menghapal Ayat-Ayat Al-Qur'an

    Metronewstv.co.id
    Monday, February 13, 2023, 13:55 WIB Last Updated 2023-05-27T09:14:09Z


    Empat Lawang.-Sumsel, –
    Pada hari ini calon para Hafidz dan Hafidza siswa-siswi SD Negeri 03 Muara Pinang Kecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat Kadang. Giat belajar dalam membaca, ayat ayat Al-Qur'an. kegiatan pembelajaran bertujuan supaya anak-anak semakin mencintai Al-Qur'an, dapat  membaca, mampu melapazkan, sekaligus agar mampu menghapal, berbagai bacaan pada Al- Qur'an setiap saat. Pada Senin sekira jam 09:30 Wib' (13/02/03).


    Hariza, S.Pd. SD. kepala SD Negeri 03 Muara Pinang Mengatakan' Mendidik generasi muda pada tingkat dasar sangatlah harus dengan kesabaran, menjadikan para siswa-siswi untuk cinta Al-Quran menjadi tanggung jawab setiap orang tua muslim. Untuk itu, kecintaan pada Al-Quran dalam diri setiap murid SD N 03 Muara Pinang harus ditanamkan sejak dini merupakan tugas pokok guru bidang studinya di sekolah " paparnya. 


    Tentu banyak kemanfaatan yang dapat dipetik dengan cinta Al-Quran. Hal ini harus  kita lakukan serta dipersiapkan sejak pada  tingkat sekolah dasar untuk menjadikan para murid sebagai calon hafidz dan hafidza merupakan tugas dan tanggung jawab guru pada SD Negeri 03 Muara Pinang.



    Melatih para siswa-siswi untuk menjadi calon hafidz dan hafidza Al-Qur’an merupakan tugas pokok para guru untuk memberikan inspirasi serta bisa menarik minat para siswa-siswi agar mencintai, membaca, menghapal ayat ayat Al-Quran. harapnya Hariza, S.Pd. SD selaku kepala SD Negeri 03 Muara Pinang Empat Lawang.



    Penulis : Hendra, SE

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan