-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Bupati Pakpak Bharat Membuka Rapat Kerja Daerah Tahun 2023 Di Sinabung Hills Berastagi

    Metronewstv.co.id
    Friday, February 17, 2023, 09:06 WIB Last Updated 2023-05-27T09:13:46Z


    Pakpak Bharat,–
    Franc Bernhard Tumanggor, Bupati Pakpak Bharat membuka "Rapat Kerja Daerah Pakpak Bharat Tahun 2023" Kamis (16/02/2023) di Sinabung Hills, Berastagi.


    Melalui Rapat Kerja ini diharapkan dapat menjadi wahana refleksi dan evaluasi terhadap capaian kinerja seluruh Organisasi Perangkat Daerah, mengidentifikasi berbagai masalah yang dihadapi, memetakan kekuatan dan kelemahan, merumuskan isu-isu utama, serta menetapkan langkah-langkah strategis di Kabupaten Pakpak Bharat. 


    Sehingga melalui Rapat Kerja ini terjadi kesinambungan yang sinergis antara Organisasi Perangkat Daerah terutama dalam menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang dihadapi yang berimplikasi terhadap adanya peningkatan yang positif dari tahun 2023 ke tahun 2023, demikian antara lain arahan Bupati dalam pembukaan Rakerda ini.


    Selain itu Bupati juga menekankan agar seluruh kegiatan di tahun 2023 dikawal ketat oleh Inspektorat dan Badan Perencana Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah guna mendapatkan hasil yang lebih maksimal serta menghindari adanya indikasi penyimpangan dalam pelaksanaannya.


    Rapat Kerja Daerah ini direncanakan akan berlangsung hingga sabtu, 18 pebruari mendatang dengan membahas berbagai agenda kegiatan Pemerintah Pakpak Bharat tahun 2023. 



    Penulis : As

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan