-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Bupati Pakpak Bharat Melaksanakan Pertemuan Penting Dengan Manajemen PT Parna Raya Untuk Pengembangan Program Food Estate Di Jakarta

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, February 15, 2023, 19:05 WIB Last Updated 2023-05-27T09:13:57Z


    PAKPAK BHARAT -, Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor melakukan pertemuan penting dengan Manajemen PT.Parna Raya, Offtaker (investor) pengembangan Food Estate di Jakarta Jumat, (10/02/2023).



    Beberapa pokok bahasan dalam pertemuan ini diantaranya timeline/schedule pelaksanaan penanaman perdana disepakati akan dilaksanakan pada maret mendatang. 


    Pertemuan ini juga membahas peran masing-masing pihak, PT. Parna Raya dan juga Organisasi Perangkat Daerah di Kabupaten Pakpak Bharat guna membantu percepatan pelaksanaan kegiatan dimaksut.


    Charles Simbolon, Direktur Utama PT. Parna Raya menjelaskan bahwa adanya pemunduran jadwal tanam dikarenakan pihak PT. Parna Raya memerlukan beberapa pematangan rencana investasi yang akan mereka lakukan di Kabupaten Pakpak Bharat.


    Kita menginginkan pencapaian kualitas dalam penanaman awal ini, jadi kami harapkan supaya kita semua bisa bersabar, jelas dia.


    Intinya kita mau program ini segera berjalan, tentunya dengan hasil yang memuaskan seperti kita harapkan, ungkap Bupati menanggapi hasil pertemuan ini. 


    Penulis : As

    Editor : admin 

    Komentar

    Tampilkan