-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Bupati Pakpak Bharat Lantik 60 Orang Pejabat Administrator dan Pengawasan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat

    Metronewstv.co.id
    Monday, February 13, 2023, 10:46 WIB Last Updated 2023-05-27T09:14:11Z


    Pakpak Bharat
    , - Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor melantik Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat, jumat (27/01/2023). 


    Digelar di Balai Sada Arih, Kantor Bupati Pakpak Bharat, cara ini turut dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Wakil Bupati Pakpak Bharat, H.Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd, Ketua TP PKK Pakpak Bharat, Ny. Juniatry Franc Tumanggor, para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah serta undangan lainnya.


    Sebelum saya melantik saudara, saya perlu mengingatkan bahwa sumpah dan janji ini, disamping disaksikan oleh semua yang hadir saat ini juga disaksikan oleh Tuhan yang Maha Esa karena dia Maha Mengetahui, ucap Franc Bernhard Tumanggor diawal pengambilan sumpah janji.


    Enam puluh Pejabat Administrator dan Pengawas yang dilantik hari ini akan menempati berbagai posisi baru mereka diseluruh Instansi Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat. 


    (As)

    Komentar

    Tampilkan