-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Bupati Pakpak Bharat: Franc Benrhard Tumanggor memimpin Rapat Finalisasi Tim Percepatan Dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) di Ruang Rapat Garuda

    Metronewstv.co.id
    Thursday, February 16, 2023, 13:36 WIB Last Updated 2023-05-27T09:13:52Z


    Pakpak Bharat,–
    Bupati Pakpak Bharat,Franc Benrhard Tumanggor memimpin Rapat Finalisasi Tim Percepatan Dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) di Ruang Rapat Garuda, Kompleks Kantor Bupati Pakpak Bharat, Rabu (15/02/2023).


     Rapat ini turut dihadiri Deputi Kepala Perwakilan bank Indonesia Wilayah Sumut, Yura A Djalin, Kepala Unit BRI Salak, Kepala Capem Bank Sumut Salak, Sekretaris Daerah Pakpak Bharat, para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah.

     

    Sejalan dengan program Pemerintah Pusat, TP2DD Kabupaten Pakpak Bharat telah terbentuk, harapannya Tim ini dapat menjadi Tim yang solid guna menyusun strategi perluasan implementasi ETPD serta mendorong perkembangan digitalisasi Daerah, demikian antara lain harapan Bupati.


    Salah satu tugas TP2DD adalah menyusun jalan dan rencana aksi perluasan digitalisasi Daerah, Penyusunan peta jalan dan rencana aksi ini menjad fokus bahasan kita dalam pertemuan ini. 


    Saya harapkan melalui pertemuan ini peta jalan dan rencana aksi dimaksud dapat segera difinalkan yang nantinya menjad pedoman dan arah kebijakan kita dalam percepatan dan perlasan digitalisasi Daerah, jelas Bupati kemudian. 


    Penulis : As

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan