-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Bupati Hadiri HUT Ke-28 SMAN 4 Kaur

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, February 14, 2023, 14:32 WIB Last Updated 2023-05-27T09:14:03Z


    KAUR
    , - Pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 28 SMAN 4 Kaur sekaligus reuni akbar angkatan 1996-2010, bertempat di Halaman Kantor SMAN 4 Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Kaur Utara, Selasa (14/2/2023). 


    Dalam acara tersebut dihadiri Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH., didampingi Asisten bidang pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kaur Drs Sinarudin, Kepala Dinas Kominfosantik M. Jarnawi M.Pd., Kadis Pendidikan Sumari, M.Pd., Kadis Pora Idwin Suripno, M.Pd., dan Kadis Pariwisata Marnida, dan Tripika Kecamatan Kaur Utara. 


    Kegiatan ini langsung di buka secara resmi oleh Gubernur Bengkulu, yang di wakili oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Drs. Erlangga, M. Si., 


    Dan juga diisi dengan berbagai macam perlombaan diantaranya bola voli, futsal, MTQ dan lomba lato-lato. 


    Kepala Sekolah SMAN 4 Kaur Wansidi, S.Pd menyampaikan, dalam acara perayaan HUT Ke-28 SMAN 4 Kaur ini, berlangsung meriah serta dapat menumbuhkembangkan kreatifitas siswa dan siswi menjadi lebih baik, harapanya. 


    Bupati Kaur H. Lismidianto, SH. MH., berharap di usia yang ke 28 tahun SMAN 4 Kaur bisa terus mencetak generasi-generasi unggul yang nantinya akan menjadi pemimpin di bumi se'ase seijean ini, ujar Bupati. 


    Penulis : Ilpitar

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan