-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Belum Terungkap! Kapolri Perintahkan Kapolda Bengkulu Segera Tuntaskan Penembakan Rahiman Dani

    Metronewstv.co.id
    Saturday, February 18, 2023, 14:22 WIB Last Updated 2023-05-27T09:13:35Z


    Bengkulu- Kaur
    , - Kapolri Listyo Sigit Prabowo memberikan perhatian terhadap pristiwa penembakan pimpinan kantor RMOL Bengkulu, Rahimandani.


    Orang nomor satu di institusi Polri ini, bahkan telah meminta agar Polda Bengkulu Irjen Armed Wijaya untuk segera menuntaskan kasus tersebut.


    “Saya minta Kapolda Bengkulu untuk cepat tuntaskan,” kata Kapolri kepada kantor berita RMOL Bengkulu. Juma’at (17/02/2023).


    Terpisah, Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo menegaskan bahwa, korps Bhayangkara berkometmen untuk mengungkap kasus ini.


    “Polri kometmen akan menuntaskan kasus tersebut berdasarkan pembuktian secara ilmiah,” kata Irjen Dedi.


    Jendral bintang dua Polri ini menyampaikan bahwa, Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri juga telah disampaikan untuk segera bergerak membantu Polda Bengkulu mengungkap kasus ini.


    Rahimandani ditembak orang tak di kenal dari jarak dekat ketika sedang berjalan kaki menuju masjid didekat rumahnya, di pematang Gubernur Bengkulu, pada Juma’at (3/2).


    Peluru yang di tembakan sang eksekutor dari belakang menghantam sisi kiri badan wakil ketua umum Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) itu hingga menembus lengan kirinya.


    Pihak kepolisisan sejak awal memberikan perhatian serius pada kasus ini. Dari Ulah Tempat Kejadian Perkara (TKP), polisi tgelah menemukan selongsong peluru. Diduga peluru yang ditembakan berasal dari senjata organik. 

    Sumber rilis RMOL Bengkulu


    Penulis : Ilpitar

    Komentar

    Tampilkan