-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Belum Seumur Jagung Preservasi Jalan Nakau-sumsel Rusak

    Metronewstv.co.id
    Saturday, February 4, 2023, 06:38 WIB Last Updated 2023-05-27T09:15:03Z


    Bengkulu
    , - 

    Kegiatan Preservasi jalan nakau-bts Sumsel, oleh Balai satuan kerja pelaksanaan jalan nasional wilayah satu Provinsi Bengkulu, yang dikerjakan oleh pihak ketiga, dengan no kontrak HK.02.01-Bb25/SATKER PJN.1/PPK1.3/398, tanggal kontrak 30 Juni 2022 dengan nilai kontrak Rp. 81.765.120.000,00 lokasi Bengkulu Tengah, Kepahyang dan Rejang Lebong. Jumat, 03/02/2023.


    Sumber dana APBN Murni Tahun anggaran 2022 telah mengalami kerusakan dan bahkan pekerjaanpun terkesan dibuat asal jadi, bahkan diceritakan beberapa masyarakat yang tidak jauh dari beberapa titik lokasi pekerjaan, mengatakan bahwa pekerjaan yang dilakukan telah mengalami kerusakan bahkan terlihat ada beberapa pekerjaan yang diduga dibuat asal-asalan.


    Pantauan awak media Metronews TV sepanjang jalan lokasi kegiatan Rabat beton (cor) terlihat jelas telah mengalami kerusakan seperti telah mengalami retak dan bahkan trotoar yang dibagun hancur, ada juga bronjong yang menahan tebing agar tidak longsor tidak diisi penuh dengan Batu bahkan ada tapis tebing yang hancur dan miring, Guardrail (rel  pengaman) yang dipasang memanjang di pinggir jalan telah lepas ada juga yang tidak di pasang baut.

     

    Sampai berita ini di terbitkan pihak balai satuan kerja pelaksanaan  jalan nasional wilayah satu provinsi Bengkulu saat dikonfirmasi awak media Metronews TV via Whatsapp belum memberikan keterangan terkait berita ini. 


    Penulis : Metri

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan