-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Bappilu PSI Targetkan Pemilu 2024, PSI Hasilkan I Fraksi di DPRD Landak

    Metronewstv.co.id
    Saturday, February 11, 2023, 21:32 WIB Last Updated 2023-05-27T09:14:15Z


    Ngabang, Kalbar,–
    Yohanes Supriyadi, SE, Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPW PSI Kalbar memberikan semangat dan motivasi kepada ratusan Bacaleg PSI dari 5 Dapil di Kabupaten Landak yang hendak berkompetisi pada Pemilu 2024 mendatang, bersamaan dengan KOPDARDA Partai Solidaritas Indonesia DPD Landak di Hotel Hanura, Ngabang, Sabtu, 11/02/2023. 


    Kepada ratusan pengurus PSI dan Bacaleg PSI Kab.Landak yang hadir dalam Kopdarda itu, Yohanes Supriyadi mengatakan bahwa PSI adalah partai politik yang secara sah dan resmi sebagai partai peserta Pemilu 2024 mendatang. 


     "Kita harus bangga bahwa PSI sudah resmi sebagai partai politik peserta Pemilu 2024 dengan nomor urut 15. Sebagai partai yang didirikan dan dikelola anak muda, PSI siap berkompetisi secara fair, dan ciptakan politik kegembiraan di Kabupaten Landak pada Pemilu 2024 mendatang, agar rakyat Landak tetap dalam kondisi aman, tentram dan datang ke TPS dengan nyaman dan gembira. Melihat antusiasme anak muda Landak yang hadir hari ini, saya optimis, PSI Landak akan mampu menempatkan wakilnya di DPRD Landak pada Pemilu 2024 mendatang, 1 Fraksi", ujar Yohanes Supriyadi, SE. 


    Pada kesempatan yang sama, Alexius Akim, Ketua DPW PSI Kalbar mengatakan, sebagaimana hasil Kopdarnas PSI bersama Presiden RI, Joko Widodo, beberapa waktu lalu di Jakarta, PSI optimis menembus Parliementary Trheshoatl (PT) 4% nasional, hingga PSI menempatkan wakilnya di DPR RI pada Pemilu 2024. "Bro dan Sis optimis saja, PSI akan menang di Pemilu 2024 mendatang dengan syarat bro dan sis mampu penuhi Caleg berkualitas ditiap tingkatah, pengurus lengkap ditiap tingkatan, dan saksi-saksi di TPS. Kunci kemenangan disitu," ungkap pensiunan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalbar ini dengan nada semangat. 


    Sementara itu, Deby, Ketua DPD PSI Kab.Landak  menjelaskan bahwa PSI Landak bersikap optimis untuk memenangi kompetisi politik pada Pemilu Legislatif 2024 mendatang, baik di DPRD Landak, DPRD Provinsi maupun DPR RI. "Partai lain saya lihat diisi Caleg orang-orang lama, atau istilahnya DPRD dan DPR Incumbent sementara Caleg di PSI isinya orang-orang baru, dan anak muda yang berprestasi dibidangnya masing-masing. Ada atlet nasional, ada pedagang, ada pekerja, ada petani, ada peternak, ada yang pernah DPRD, ada pula pensiunan ASN. Mereka orang-orang terpilih, dari beragam etnis dan agama, serta gender", ujar pria asal Menyuke ini. 


    Pada pengarahannya sebagai Ketua Bappilu DPW PSI Kalbar, Yohanes Supriyadi, SE kembali mengingatkan kepada semua pengurus dan Bacaleg PSI Landak bahwa pendaftaran Bacaleg PSI akan ditutup pada 30 Maret 2023 mendatang.


    "Kepada masyarakat Landak, dan masyarakat Kalbar yang mau bergabung di PSI dan menjadi Caleg PSI untuk Pemilu 2024, silahkan mendaftar kepada DPD, DPW dan Bappilu disetiap tingkatan."Recruitmen Caleg PSI gratis, tanpa dipungut biaya apapun oleh partai. Nanti, Bappilu yang akan menggodok secara khusus para Caleg yang mendaftar agar mereka siap berkompetisi pada Pemilu 2024 dengan cara-cara yang beretika dan bermartabat sesuai aturan permainan. Kita siap menang dengan terhormat, jikapun kalah juga dengan terhormat" ujar aktivis seni budaya dan juga penulis buku ini. 



    Publies : Musa

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan