-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Banyak nya Bangunan Liar di Desa Batang Kuis Pekan yang Tidak Memiliki SIMB

    Metronewstv.co.id
    Saturday, February 18, 2023, 17:44 WIB Last Updated 2023-05-27T09:13:33Z


    Deli Serdang
    , - Banyak nya bangunanan Liar di Desa Batang Kuis Pekan Kecamatan Batang Kuis di Duga tidak Memiliki SIMB dan Plang. Sabtu 18 Februari 2023 pukul 15.00 Wib. 


    Saat di konfirmasi beberapa awak media, yang mempertanyakan tentang SIMB dan Plang nya. Mandor Mengatakan, kalau Ijin dan Plang itu urusan Pemborong, saya hanya pekerja dan pengawas. Saat kita minta no  WA pemborong nya, mandor mengatakan tidak memiliki no nya.kata mandor yang tidak mau menyebutkan Namanya. 


    Dalam hal ini tidak ada pihak Desa dan Kecamatan Batang kuis yang tegas dan berani menegur pemilik dan pemborong bangunan tersebut, terkesan adanya pembiaran. 


    Seperti di jalan Niaga sebelah sekolah Methodist, sampai bangunan selesai tidak ada Plang dan SIMB nya di pasang di depan bangunan.


    Kami sebagai Sosial Kontrol Memohon kepada Bapak Bupati, Kasatpol PP Deli Serdang pihak Kecamatan dan Pihak Desa agar menertibkan bangunan bangunan Liar yang ada di jalan Niaga Desa Batang kuis pekan Kecamatan Batang Kuis, agar bangunan sebelum berdiri harus di pasang Plang dan ijin nya tersebut, agar tidak terkesan bangunan liar, tapi realitanya tidak ada SIMB dan plang nya yang di pasang, bahkan sampai ada bangunan yang sudah siap dan Selesai dibangun. 


    Pantauan awak media di lapangan membenarkan banyak nya bangunan liar yang di duga tidak memiliki SIMB dan Plang di desa batang kuis kecamatan batang kuis Kabupaten Deli Serdang


    Sampai berita ini di turunkan, belum ada juga ijin dan plang nya di pasang oleh pihak pemborong dan pemilik bangunan, sementara bangunan terus berjalan.


    Penulis : Hartono

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan