-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Bahas Seminar Ilegal Fishing Ketua KNPI Adakan Pertemuan Dengan Kapolres Berau

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, February 28, 2023, 21:45 WIB Last Updated 2023-05-27T09:12:52Z


    Berau, -
    Ketua DPD komite nasional pemuda Indonesia(KNPI),hardiansyah berkunjung ke polres berau bahas seminar ilegal fishing sekaligus silaturahmi kepada kapolres berau akbp sindhu brahmarya.SH.S.I.K. selasa, 28/02/23.


    "Dalam pertemuan tersebut hardiansyah meminta masukan kepada kapolres berau akbp sindhu brahmarya, terkait seminar ilegal fishing di daerah pesisir, bertujuan agar masyarakat pesisir mengerti tentang ilegal fishing.


    "Dan disambut baik oleh akbp sindhu brahmarya mau diadakan nya seminar ilegal fishing didaerah pulau derawan, tujuan tersebut agar masyarakat lebih pintar lagi dalam mengambil tindakan melanggar hukum yang berlaku. 


    "Terkait dalam Peraturan Menteri Kelautan Dan Perikanan Nomor 37/Permen-KP/2017 tentang Standar Operasional Prosedur Penegakan Hukum Satuan Tugas Pemberantasan Penangkapan Ikan secara Ilegal (Illegal Fishing).


    "Dan ketua DPD KNPI hardiansyah juga meminta mau dilibatkan juga dalam kegiatan mingguan bertajuk jumat curhat. dan di sampaikan langsung oleh akbp sindhu brahmarya."iya nanti akan di jadwalkan".pungkasnya.



    Penulis : M.S

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan