-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Audiensi Ketua dan Komisioner BAWASLU (Badan Pengawas Pemilihan Umum) Kota Tanjung Balai Ke Polres Tanjungbalai

    Metronewstv.co.id
    Saturday, February 25, 2023, 07:45 WIB Last Updated 2023-05-27T09:13:07Z


    Tanjungbalai
    , - Bertempat di Aula Parama Satwika Polres Tanjungbalai, Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM terima Audiensi Ketua dan Komisioner BAWASLU (Badan Pengawas Pemilihan Umum) Kota Tanjung, Jumat 24 Februari 2023 pukul 14.00 wib.


    Kegiatan audiensi dihadiri

    Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K., M.M. Kasat Intelkam AKP Sutarjo B.I. Manullang. Komisioner BAWASLU Kota Tanjungbalai :

    ● Musluadi Nasution, S.Pd.I.

    ● Irwanasti, SE dan Staf BAWASLU Kota Tanjungbalai.



    Dalam kesempatan tersebut Ketua Bawaslu memperkenalan diri dan Komisioner BAWASLU serta Sekretaris BAWASLU Kota Tanjungbalai, Ketua Bawaslu menyampaikan, "Kedatangan kami kesini selain silaturahmi, kami juga ingin menyampaikan, kami telah melakukan pengawasan terhadap kegiatan Rekrutmen PPK, PPS, PPDP selaku penyelenggara Pemilu Tahun 2024. Untuk itu kami berharap masukan dan arahan serta nasihat dari Bapak Kapolres agar tidak terjadi benturan di lapangan karena kami juga langsung bersentuhan dengan masyarakat. "Ucapnya.



    Penyampaian dari Kapolres Tanjungbalai, "Alhamdulillah dan terima kasih saya ucapkan atas kedatangan Komisioner dan Staf Bawaslu ke Polres Tanjungbalai. Insya Allah kami siap mendukung setiap kegiatan ataupun tahapan Pemilu Tahun 2024 di Kota Tanjungbalai.


    "Dalam Pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 kiranya kita dapat bersinergi sehingga Pemilu Tahun 2024 dapat berjalan dengan sukses dan aman terkendali. KPU, BAWASLU, POLRI harus bisa menjadi pemersatu bangsa dalam menyukseskan Pemilu Tahun 2024, jangan gara-gara pesta demokrasi ini kita jadi terpecah belah. Mari bersama kita Memberikan pengertian kepada masyarakat terkait integritas kita, mohon maaf kami mengingatkan kepada saudara saudara sekalian bahwa Bapak bapak boleh memilih tetapi tidak boleh memihak. "Pungkas Kapolres.


    Penulis : SDS, SH

    Editor : Sartel

    Komentar

    Tampilkan