-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Apel Gabungan Bulan Februari Kabupaten Banyuasin Tahun 2023

    Metronewstv.co.id
    Monday, February 20, 2023, 21:07 WIB Last Updated 2023-05-27T09:13:26Z


    Pangkalan Balai,–
    Meski sempat diguyur hujan tidak mengurungkan niat dan semangat Wakil Bupati Banyuasin, H. Slamet Somosentono, menjadi Pembina Apel dalam Apel Gabungan Bulan Februari Kabupaten Banyuasin yang bertempat di halaman Kantor Bupati Banyuasin, Senin (20/02/2023).


    Apel Gabungan ini dihadiri oleh PJ Sekretaris Daerah Banyuasin,  para Asisten Daerah, para Staf Ahli, seluruh Kepala Perangkat Daerah, Kepala BUMD, serta seluruh ASN se-Kabupaten Banyuasin.


    Dalam amanatnya, Wabup H.Slamet  mengatakan bahwa, selaku ASN  dalam melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing harus bersikap profesional dalam rangka peningkatan transparansi dan akuntabilitas pengelolaan keuangan. 


    Menurutnya, Hal ini erat hubunganny  dengan opini WTP dari BPK RI yang telah kita peroleh 11 kali berturut-turut, maka dari itu kita harus

    pertahankan pada tahun-tahun berikutnya.


    "Serta menjadi tugas kita untuk mampu mempertahankan kinerja baik, dalam memenuhi tantangan pembangunan kedepan yang semakin komplek berat. Saya minta agar semua ASN memastikan. terlaksananya ketaatan, penghematan, efisiensi, efektifitas dalam penggunaan anggaran," jelasnya.


    Wabup H.Slamet menambahkan saat ini BPK RI Perwakilan Sumatera Selatan sedang melakukan Pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2022, ia mengintruksikan kepada seluruh Kepala OPD, untuk berperan aktif dan bekerjasama, bila ada yang harus ditindaklanjuti segera menindaklanjuti rekomendasi hasil pemeriksaan tersebut.


    "saya tegaskan kepada wajib lapor LHKPN segera melaporkan paling lambat 31 Maret 2023. karena masih ada pejabat yang belum

    melaporkan kewajiban e-LHKPN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Banyuasin", tegasnya.



    Penulis : Alam

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan