Muaraenim, - Pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) yang mengalir ke konsumen wilayah Kecamatan Muara Belida Kabupaten Muaraenim, banyak mendapatkan keluhan dari masyarakat karena airnya mengalir tidak lancar sudah beberapa bulan ini.
Kailani, salah seorang warga Desa Harapan Mulia Kecamatan Muara Belida, mengeluh lantaran sudah beberapa bulan ini air di rumahnya tidak lancar mengalir, bahkan bukan hanya dirumahnya warga sekitar pun keluhkan air PDAM yang tidak lancar.
“Air bersih yang dialirkan melalui PDAM sudah menjadi kebutuhan setiap hari oleh masyarakat, tetapi di Harapan Mulia sudah beberapa bulan ini airnya tidak lancar. Ini sangat meresahkan bagi pelanggan.” keluh Kailani, Kamis (16/2/2023).
Sambungnya, tolong kepada Direktur PDAM untuk tingkatkan pelayanan, kalau tidak lancar seperti ini sangat merugikan pelanggan.
“Tolong pelayanannya dan tingkatkan tekanan air untuk memenuhi standar air minum dan air bersih, karena air yang mengalir tidak lancar hanya netes saja." Ujar Kailani dengan nada kesal.
Ia menambahkan, kami pelanggan sudah melaporkan hal tersebut ke pihak PDAM namun belum juga ada tanggapan, kami berharap agar ditanggapi dan aduan masyarakat ini, pihak PDAM seharusnya segera menindaklanjuti serta mengecek aliran kepada pelanggan secara langsung.
harapnya agar pemrintah jangan tutup mata didalam hal ini karna sumber aris bersih 100℅ kebutuhan masyarakat jangan hanya duduk berdiam dikantor menerima gajih buta ucap kailani penuh kesal, sedangkan kami masyarakat membayar setiapbulannya cetus kailani,
Penulis : Alisaiin
Editor : Admin