-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Acara Pembukaan LT III Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kota Tanjung Balai

    Metronewstv.co.id
    Friday, February 10, 2023, 17:53 WIB Last Updated 2023-05-27T09:14:19Z


    Tanjungbalai
    , - Acara Pembukaan LT III bertempat di Bumi Perkemahan Politeknik Tanjungbalai Kamis 09 Februari 2023 jalan Besar Sei Raja Lk.V Kel. Sei Raja Kec. Sei Tualang Raso KotaTanjungbalai, Acara ini sebagai wadah generasi penerus untuk dapat meningkatkan kreativitas,belajar hidup mandiri, disiplin, dan bertanggung jawab, belajar kepemimpinan agar nantinya dapat mengemban tongkat estafet kepemimpinan yang tangguh dan berkarakter.


    Sebagaimana diketahui bahwa LT III ini merupakan kegiatan untuk lomba ketangkasan, keterampilan, dan kedisiplinan bagi Pramuka Penggalang. nantinya akan dilakukan seleksi regu yang mendapat peringkat terbaik dalam LT III ini nantinya akan mewakili Kwarcab Kota Tanjungbalai untuk mengikuti LT IV Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Provinsi Sumatera Utara.


    Pelaksanaan LT III ini dilaksanakan tanggal 09 Februari sampai dengan 12 Februari 2023 dimana kegiatan ini seharusnya diikuti oleh 28 Gugus Depan, tepat pada saat pelaksanaannya hanya diikuti hanya sebanyak 6 Gugus Depan  SMPN 2, SMPN 5, SMPN 10, SMP Sisingamangaraja, SMP IT, SMP ALBADAR, dan undangan yang hadir pada acara pembukaan LT III Perwakilan dari Brimob AIPTU Widarma, Kapolsek STR IPTU A.E.RAMBE, S.H, Kabid Pemuda Ibu HAMIMAH, Kepala SMP IT SUTRISNO, Sekretaris Kwaran Datuk Bandar Kakak AINUL MUBIN.


    Pembina Upacara dipimpin oleh Kakak HAMDANI, SE,.M.Si,. Ketua Kwartir Cabang Kota Tanjungbalai dan Ketua Panitia LT III ini adalah Kakak OKTARIANSYAH BATU BARA,Ketua Panitia mengatakan “bahwa Perlombaan LT III ini bersifat Kreatif, Rekreatif dan Edukatif yang merupakan kegiatan paling bergengsi diantara Pramuka Penggalang dan berlandaskan prinsip-prinsip dasar dan metodik pendidikan kepramukaan yang digunakan untuk mengevaluasi dan meningkatkan kecakapan dan ketangkasan kemampuan Pramuka Penggalang di setiap Gugus Depan” Ucapnya Mengakhiri.


    Penulis : SDS, SH

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan