-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    5 Perioritas Usulan Masyarakat Samalangga Dalam Musrenbang Tahun 2023

    Metronewstv.co.id
    Friday, February 24, 2023, 17:00 WIB Last Updated 2023-05-27T09:13:09Z


    Bireuen,–
    Kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan di gedung serba guna kantor Camat Samalanga Bireuen berjalan lancar kamis  (23/2) tahun 2023.


    Adapun pembahasan pada Musrenbang meliputi usulan prioritas Desa terkait infra struktur dan tujuan utama dilaksanakannya Musrenbang ini untuk melakukan evaluasi  usulan dari masing-masing Desa, termasuk usulan yang diajukan kedinas dan instansi terkait Kabupaten Bireuen.


    Camat Samalangga Bireuen,Taufiq SE kepada MetroNewsTV.Com menjelaskan, ada lima ( 5)  usulan .Perioritas dari Masyarakat yang harus diperjuangkan dalam Musrembang  yang dilaksanakan ditingkat Kabupaten nantinya ,seperti Perrioritas pertama ,Pelebaran Jalan Simpang  Matang  Samalangga,Perioritas Kedua,Pelebaran Jalan Simpang Meurah Sampai Simpang Kandang,Perioritas Ketiga ,Peningkatan Status Puskesmas Samalangga Bireuen,Perioritas keempat,Pembangunan Jeti Sunggai Batee Iliek dan Yang Kelima atau terakhir Pengerukan Kuala Sukon Kemukiman Tanjongan.


    Selaku Camat Samalangga Kabupaten Bireuen,Taifiq SE  kelima usulan itu diharapkan bisa menjadi perhatian serius dari Pemerintah, dikarenakan kelima usulan itu merupakan kebutuhan yang mendesak bagi kebutuhan Masyarakat, " dan persolan ini sudah lama dinantikan. " jelasnya".


    Penulis : Hendra

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan