-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    206 Orang Mahasiswa Universitas Merangin Ikuti Wisuda

    Metronewstv.co.id
    Sunday, February 26, 2023, 15:07 WIB Last Updated 2023-05-27T09:13:03Z


    Merangin.– 
    Bupati Merangin H Mashuri melalui Sekda Fajarman, membuka rapat senat terbuka, wisuda sarjana angkatan ke-1 Universitas Merangin, di Auditorium Kampus Universitas Merangin, Sabtu (25/02/2023). 


    Pada rapat senat terbuka yang dibanjiri para orang tua wisudawan itu, diwisuda sebanyak 206 orang mahasiswa dari sejumlah fakultas. 


    Pada kesempatan itu, sekda mengatakan, semestinya bupati yang akan menghadiri acara tersebut.

    ‘’Tapi karena Pak Bupati ada tugas yang tidak bisa diwakilkan, sehingga Saya yang mewakilinya. Bupati berpesan kepada para wisudawan untuk bersama-sama ikut membangun Kabupaten Merangin menuju Merangin Mantap 2023,’’ujar Sekda.


    Bupati berharap lanjut sekda, para wisudawan tidak hanya dapat langsung bekerja, tetapi bagaimana bisa menciptakan lapangan pekerjaan di tengah-tengah masyarakat dengan keahlian yang dimiliki.

    ‘’Semoga dengan telah diwisudanya para mahasiswa Universitas Merangin ini, menjadi langkah baru bagi kehidupan wisudawan dan wisudawati di masyarakat,’’harap Sekda.


    Selain itu sambung Sekda, bupati mengucapkan terimakasih kepada segenap jajaran Universitas Merangin yang telah berhasil menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) handal.

    ‘’Universitas Merangin, teruslah berkarya untuk meningkatkan kemampuan mahasiswanya dan menciptakan sumber daya-sumber daya manusia Kabupaten Merangin  yang tangguh, tegar, tegas dan tangkas,’’terang Sekda.



    Penulis : Mth

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan