-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Wujud Sinergitas, Lapas II-B Sarolangun, Jalin Sinergitas Dengan Sat Narkoba Polres Sarolangun

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, January 17, 2023, 14:52 WIB Last Updated 2023-05-27T09:16:26Z


    Sarolangun
    , - Koordinasi dan sinergitas antara Lapas Kelas II - B Sarolangun dengan aparat penegak hukum, Satuan Reserse Narkoba Polres Sarolangun terus dilakukan pada Selasa, (18/01/2023).


    Diawali dengan kunjungan silaturahmi Kepala Satuan Pengamanan Lapas II-B Sarolangun, Yovip, S.Kom.L dengan didampingi oleh Kepala Subsi Aris Setiawan, ke Satuan Reserse Narkoba disambut langsung Kasat Narkoba Iptu Yudhi Prastyo. STK untuk berkoordinasi dalam upaya memerangi narkoba.

     

    Kegiatan silaturahmi serta koordinasi dan sinergitas wujud nyata Lapas II-B Sarolangun untuk ciptakan Zero Halinar sesuai komitmen Polri bersama dengan Direktur Keamanan dan Ketertiban atas arahan Direktur Jenderal Pemasyarakatan.

     

    “Kunjungan ini selaku Kepala Pengamanan Lapas dan Rutan untuk menjalin hubungan dengan aparat penegak hukum (APH) terkait P4GN di lingkungan Lapas II-B Sarolangun bersama Satres Narkoba Polres Sarolangun,” ujar Iptu Yudhi Prastyo. STK .


    Kasat Narkoba juga menegaskan kunjungan ini sebagai implementasi 3 Kunci Pemasyarakatan Maju ditambah Back to Basics, mengembalikan Tugas Pokok dan fungsi Pemasyarakatan sebagaiamana mestinnya .

     

    “Deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban, berantas narkoba dan sinergi dengan Polres Sarolangun khususnya Satuan Reserse Narkoba yang sesuai Komitmen Polri bersama Direktur Jenderal Pemasyarakatan dengan Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, “ tambah Kasat Narkoba

     

    Kasat Narkoba Iptu Yudhi Prastyo. STK . menyambut hangat kehadiran Kepala Pengamanan Lapas II-B dan berharap kegiatan positif ini selalu terjalin dengan baik dalam upaya “War On Drugs.”

     

    “Dalam rangka koordinasi dengan Lapas dan Rutan saya berterima kasih kepada Kepala Pengamanan Lapas II-B Sarolangun atas kedatangannya dan semoga tetap ada hubungan baik kedepannya,” ungkapnya.


    Kasat Narkoba Iptu Yudhi Prastyo. STK menyampaikan apresiasi kepada Kepala Pengamanan Lapas II-B Sarolangun yang serius menjalin hubungan dengan Satuan Reserse Narkoba dalam upaya perederan gelap narkoba terutama di dalam Lapas II- B Sarolangun, yang siap untuk memberikan bantuan dan komunikasi dalam rangka pemberantasan narkoba.

     

    “Saya mengapresiasi keseriusan Lapas II-B Sarolangun, semoga dari awal adanya komunikasi yang baik antar Lapas dengan Satuan Reserse Narkoba Polres Sarolangun akan selalu terjalin kerjasama kedepannya bersama-sama sinergi dalam perangi narkoba,” tutup Iptu Yudhi Prastyo. STK.


    Penulis: Mth

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan