-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Wakil Ketua DPRK Bireuen, Hadiri Grand Opening Zona Nyaman Cafe dan Space

    Metronewstv.co.id
    Monday, January 23, 2023, 20:28 WIB Last Updated 2023-05-27T09:15:58Z


    Bireuen
    , - Wakil Ketua DPRK Bireuen, Suhaimi Hamid S,Sos. M.sp, menghadiri Grand Opening Zona Nyaman  Cafe dan Space yang berlokasi di jalan elak rel Kereta Api  Desa Cot Gapu Bireuen, senin (23/1)2023.


    Pengelola Zona Nyaman Cafe dan Space, Hendri mengatakan, tempat ini dirancang khusus demi memberikan suatu kenyaman bagi pengunjung, selain itu mereka juga menyiapkan berbagai menu makanan dan minuman  sesuai selera bagi Masyarakat, begitu juga dihiasi dengan alat musik dengan penyanyi andal." jelasnya".


    Grand Opening Zona Nyaman Cafe dan Space senin (23/1)dipadati ratusan Maayarakat mulai dari Pejabat LSM, Insan Pers dan lain - lain.


    Pantauan Metronews TV Grand Opening Zona Nyaman Cafe dan Space berlangsung sukses hingga memasuki waktu shalat Magrib.


    Diharapkan usai Grand Opening,semua Masyarakat terus berkunjung untuk menikmati beraneka ragam menu makanan dan minuman ,bawalah keluarga anda ke Zona Nyaman Cafe dan Space yang berlokasi di jalan elak rel kereta api Desa cot gapu Bireuen." Ajak Hendri".


    Dengan hadirnya Zona Nyaman Cafe dan Space, tentunya dapat memperkuat Ukhuwah Islamiyah adalah hubungan persaudaraan yang dijalin, akan tercipta kehidupan yang rukun dan damai yang harus dimiliki oleh semua Masyarakat.


    Penulis: Hendra

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan