-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Usai Apel Pagi Kades Desa Tebias Pimpin Rapat "Musdes, Penetapan Bumdes dan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Desa Tahun 2022

    Metronewstv.co.id
    Friday, January 27, 2023, 14:25 WIB Last Updated 2023-05-27T09:15:42Z


    Karimun
    , - Nazaruddin Kades Tebias Kecamatan Belat Kabupaten Karimun Pimpin Sekaligus Tiga(3), kegiatan rapat di desanya. Jum'at 27/01/2023, 


    Tampak hadir dalam kegiatan rapat tersebut,yakni kades tebias, Nazaruddin, Babinsa desa tebias,Serda Suhendra,Babinkamtibmas,Bripka Suyadi, BPD desa tebias dan beberapa tokoh masyarakat desa tebias.


    Dalam kesempatan ini kades tebias Nazaruddin mengatakan,adapun kegiatan rapat yang dilaksanakan pada tadi pagi yakni pembahasan terkait kegiatan kegiatan desa tebias melalui Musyawarah Desa atau disingkat(Musdes) untuk tahun 2023 yang akan datang.


    Meski pun pembahasan rapat tersebut mengenai Musdes bersama rt.rw.dan tokoh masyarakat yaitu,tentang pembangunan dan kegiatan kegiatan yang akan direncanakan pada tahun 2023 nanti,jelas Nazaruddin.


    Mengenai Bumdes atau badan usahakan milik desa,kami dari pemerintahan desa bersama masyarakat untuk merencanakan kedepannya terkait mengembangkan Bumdes kedepannya nanti,ini sangat penting kata Nazaruddin,Bumdes salah satu usaha desa yang harus diperhatikan,ujarnya.


    Saat ditanya Kabiro metronewstv kepada kades tebias Nazaruddin, Menurut keterangan masyarakat, mengenai kepemimpinan nya sebagai kades tebias,kata beberapa masyarakat desa tebias,sejauh ini desa tebias banyak perubahan baik di segi disiplin dan juga transparan mengenai kagiatan desa,kata warga tebias.


    Hal tersebut langsung direspon oleh kades tebias Nazaruddin mengatakan"Alhamdulillah"ia juga menyampaikan selaku kades, saya hanya menjalankan amanah yang diembankan kepada saya oleh masyarakat tebias'ulasnya.


    Namun demikian jika saya silap dalam bekerja saya selaku kades tebias,siap dikritik dan ditegur,selagi saya masih menjalankan tugas selaku kades,ujarnya.


    Menurut saya setiap pemimpin harus siap di kritik baik tu dari masyarakat maupun pihak media,karena dari kritik tersebut kita bisa membenahi diri dan mengetahui kesalahan kita,asal kritik tesebut masih bersifat membangun.ungkapnya.


    Untuk itu saya selaku kades tebias Nazaruddin berharap kerjasama yang baik dengan pihak media,guna untuk mengembangkan dess yang saya cintai ini,yaitu di bidang publikasi,semoga desa kami kedepannya bisa maju dan makmur sesuai harapan, tutupnya.


    Penulis : Rudi

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan