-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Uptd SDN 15 Juli Gelar, Pentas Seni Dan Market Day

    Metronewstv.co.id
    Saturday, January 7, 2023, 16:26 WIB Last Updated 2023-05-27T09:17:17Z


    Bireuen,–
    Uptd SD Negeri 15 Juli Bireuen, Menggelar Pentas Seni dan Market Day  berlangsung dihalaman sekolah setempat sabtu (7/1)2023.


    Pantauan Media, berbagai tarian  dan pameran menu minuman dan makanan hasil karya siswa dan siswi Uptd SD Negeri 15 juli Bireuen, dipersembahkan.


    Kepada Kepala Sekolah serta Dewan Guru. Kegiatan  Pentas Seni dan Market Day  yang diselenggarakan Uptd SD Negeri 15 Bireuen,merupakan Program 


    Permendikbudristek No. 56/M/2022, Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) merupakan kegiatan kokurikuler berbasis projek yang dirancang untuk menguatkan upaya pencapaian kompetensi dan karakter sesuai dengan profil pelajar Pancasila yag disusun berdasarkan Standar Kmetensi Lulusan.


    Kepala  Uptd SD Negeri 15 Juli Bireuen, Bakhtiar S.Pd, mengatakan sangat bangga dengan prestasi para siswanya yang sudah ditampilkan pada acara yang berlangsung hari ini, mudah-  mudah kedepan semuanya dapat terus dikembangkan, kepada orang tua diharapkan terus mendukung  kreativitas anak - anaknya, demi menuju Indonesia Maju.


    Sementara, Komite Sekolah, Asnawi S.Pd dengan kegiatan Pentas Seni dan Market Day, tentunya para siswa Uptd 15 juli Bireuen, lebih semangat sehingga suatu jari nanti bisa membuka usaha bisnis, bagi orang tua turut membantu anak - anaknya, agar mereka, mandiri, terus maju untuk mencapai masa depan yang gemilang.


    Pentas Seni dan Market Day di Uptd  SD Negeri 15 juli Bireuen,diwarnai juga adanya pembagian bingkisan dari salah seorang  guru kelas yang pansiun diberikan kepada Kepala Sekolah, Komite serta Dewan guru dan juga kegiatan foto bersama.


    Kegiatan dihadiri,Kadis Pendidikan Kebudayaan Bireuen, Muhammad Almuttaqin S.Pd,.M.Pd diwakili Kasie Kurikulum Pembinaan SD.


    Pengelaran Pentas Seni dan Market Day di Uptd SD. Negeri 15 Juli Bireuen, berlanhsung  sukses.



    Penulis : Hendra

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan