-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Tudingan Rasisme bukan Putra Asli KSB, Berikut Fakta Tentang Amar Nurmansyah ST. M. Si

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, January 17, 2023, 19:54 WIB Last Updated 2023-05-27T09:16:25Z


    Sumbawa Barat
    , - Amar Nurmansyah ST.M.Si mulai digadang-gadang oleh mayoritas pemilih untuk maju sebagai bakal calon (Balon) Bupati Sumbawa Barat 2024-2029 mendatang. Masyarakat begitu berharap agar pria yang kini menjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa Barat itu untuk mengikuti kontestasi Pilkada mendatang.


    Namun isu akan majunya Amar Nurmansyah, kini dihantam oleh Desas desus bahwa Amar bukan orang Sumbawa Barat, melainkan warga pendatang.Dari Penulusuran Media Silsilah Keluarga Besar Amar Nurmansyah ST berada di Desa Tepas, Taliwang dan Brang Ene, hal ini dibenarkan oleh Ibu Fitriah umur 83 tahun Asal desa tepas istri dari kakeknya amar benama M Sirad (Ile). Fitriah sendiri istri dari M sirat (ile) yang merupakan keluarga besar di Desa Tepas, Kecamatan Taliwang dan Brang Ene.

    "Ibunya Amar bernama ibu Masitah (guru PNS) asal Tepas bersuamikan Pak Mustar asal Sebasang Sumbawa dengan Mempunyai 4 saudara. Satu perempuan tiga laki diantaranya bernama Eli kakak tertua, kedua Amar Nurmansyah, ketiga bernama Supardi dan keempat Ari Hadiarta yang kini menjadi menantu Drs.H. Amrullah Ali SH Mantan Sekda Kabupaten," kata Fitriah menceritakan.


    Amar Nurmansyah juga mempunyai paman bernama Mas Hendro anak dari M Sirad kakek dari Amar Nurmansyah. Hal ini dibenarkan oleh Mas Hendro sendiri.


    "Amar itu Putra berdarah KSB, Masih kerabat kami, dan ini tidak terbantahkan, Singkat Padat dan Jelas" kata Mas Hendro. 


    (Fitra/MN )

    Komentar

    Tampilkan