-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Tim Gambus Polresta Tasikmalaya Ramaikan Pembukaan Porseni Guru Madrasah Tingkat Jawa-Barat

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, January 18, 2023, 11:14 WIB Last Updated 2023-05-27T09:16:21Z


    Tasikmalaya, Jawa-Barat,–
    Tim Gambus Polresta Tasikmalaya turut serta ramaikan opening Ceremony festival Guru Madrasah ke V tingkat propinsi Jawa-Barat di lapangan Dadaha kota Tasikmalaya. Selasa, (17/01/2023). 


    Kegiatan ini juga di hadiri wakil ketua DPRD propinsi Jawa-Barat, forkopimda Tasikmalaya, jajaran Muspika dan para Guru Madrasah se propinsi Jawa-Barat. 


    Kapolresta Tasikmalaya AKBP Aszhari Kurniawan melalui Wakapolresta KOMPOL Dhony Erwanto mengatakan bahwa tim Gambus Polresta Tasikmalaya tampil memeriahkan pembukaan Porseni Guru Madrasah tingkat Propinsi Jabar. " Turut berpartisipasi untuk memeriahkan festival Porseni Guru Madrasah tingkat propinsi Jabar, ujarnya. 


    Dalam penampilannya, tim Gambus Polresta Tasikmalaya membawakan 2 buah lagu, yaitu Nadom Allah dan Sholawat ya Hanana, di bawah bimbingan Kabag SDM AKBP Aniek Sulistyani dan Kabalog Kompol Sri Sulistyningsih. 


    Sementara itu ketua PGM kota Tasikmalaya Asep Rizal mengatakan  bahwa pihaknya sangat meng-apreasi dengan penampilan tim Gambus Polresta Tasikmalaya. 


    "Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolerta Tasikmalaya yang telah memberikan kontribusi melalui penampilan tim Gambus nya, " Ini sangat luar biasa, semoga keluarga Besar Polresta Tasikmalaya di berikan kelancaran dalam melaksanakan tugas, Bravo Polri, tambahnya. 


    Hal senada di sampaikan tim MTs-N 2 kota Tasikmalaya mengatakan turut bangga dengan penampilan team Gambus Polresta Tasikmalaya, " Penampilan yang sangat luar biasa, bikin kami bangga bangga semua, tegasnya. 



    Penulis : Iwan Hermawan

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan